KLIKTREND.com – Nama artis remaja asal NTT, Betrand Peto hingga saat ini masih saja menjadi perbincangan publik lantaran suaranya yang merdu.

Hingga saat ini, putra sulung Ruben Onsu ini telah berduet dengan banyak artis terkenal tanah air. Kariernya semakin melejit dan para penggemarnya pun semakin banyak hingga ke luar negeri.

Setidaknya ada 13 artis tanah air yang pernah berkolaborasi bareng Betrand Peto yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber.

Trending: Charly dan Iyeth Puji Betrand Peto

13 Artis Kolaborasi Bareng Betrand Peto

Novita Dewi 

Salah satu artis terkenal yang pernah kolaborasi bareng Betrand Peto adalah Novita Dewi. Melansir Wikipedia, Novita Dewi Marpaung adalah seorang penyanyi legendaris di kancah musik rock Batak.

Usai duet bareng Betrand Peto, Novita Dewi mengungkapkan kesannya terhadap Betrand Peto yang semakin tenar di industri musik tanah air saat ini.

“Pengalaman yag unik, terutama pas datang ke sini. Aku nyari-nyaritau tentang Betrand, ternyata ini anak yang pernah membuat aku nangis ketika ngeliat video dia yang viral. Itu bener-benran nangis gue ngeliatnya dikasitau ama suami,”

“Aku membayangkan ayahku banting tulang dan Betrand ini viral banget ya. Tadi di IGku udah pada WA WA supaya foto sama Betrand, titip salam sama Betrand,” ungkap Dewi.

https://www.youtube.com/watch?v=aRkPdj-zlBk&t=44s

TrendingBikin Haru, Makna Anak Diong yang Dibawakan Betrand Peto

Cakra Khan

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Cakra Khan adalah penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992.

Cakra Khan berkolaborasi dengan Betrand Peto yang ditampilkan di MOP Channel dengan lagu yang berjudul ‘Kekasih Bayangan’.

Cakra Khan juga tak mengungkapkan kesan dan pesannya usai duet bersama Betrand Peto. Dia mengakui suara Betrand Peto suaranya bagus. “Seru, terus suaranya memang bagus, saya dulu sempat tahu dari Judika,” ungkap Cakra Khan.

Tak lupa Cakra juga memberikan pesan kepada Betrand agar tetap latihan terus.

“Buat Betrand tetaplah latihan terus, jadilah anak yang baik semoga kariernya nampaknya sangat sukses, jangan lupa nurut sama orang tua,” tutur Cakra.

Trending: Ivan Gunawan Marahi Betrand Peto: Anak Laki Jangan Lembek

Nagita Slavina

Nama Nagita Slavina tentu sudah tak asing lagi di mata pencinta musik tanah air. pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini adalah aktris, model, presenter, produser film dan penyanyi tanah air yang sudah sekian lama tampil di layar kaca.

Nagita Slavina berkolaborasi dengan Betrand Peto yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment pada 27/9/2019. Keduanya menyanyikan lagu dengan judul ‘Pemenang Hidup’ ciptaan Aditya Gumay.

TrendingBetrand Peto Akan Kolaborasi Bareng 4 Artis Terkenal Tanah Air

Anneth

Kolaborasi antara Anneth dan Betrand Peto memberikan warna baru yang mengundang perhatian netizen.

Keduanya adalah penyanyi remaja yang terkenal di industri musik tanah air melalui cara dan proses yang berbeda.

Betrand Peto dan Anneth
Betrand Peto dan Anneth/ @betrandpeto_tv

Jika Betrand Peto semakin tenar karena berasal dari video viralnya di media sosial, berbeda dengan Anneth.

Penyanyi remaja yang satu ini merupakan jebolan Indonesian Idol. Anneth dan Betrand menyanyikan lagu ‘Tetap Untukmu’ ciptaan Aan Story, Yudish & James Adam.

Kolaborasi Anneth dan Betrand Peto ditayang oleh kanal YouTube Rans Entertainment yang  pada Sabtu (28/9/2019).

Trending: Keluarga Betrand Peto Diusik, Ruben Onsu Protes

Judika

Pertama kali Judika menyanyikan lagu bersama Berand Peto pada Rabu (24/72019). Pada kesempatan itu, Betrand terkejut dengan kedatangan idolanya Judika. Kolaborasi keduanya kemudian menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Selanjutnya duet seru antara Betrand Peto dan Judika berlangsung di acara Kontes KDI 2019 dengan lagu yang sama.

Dilansir Kliktrend.com dari YoutTube MOP Channel, yang berjudul ‘KOLABORASI CIAMIK PARA MUSISI HEBAT DENGAN BETRAND PETO -CUAP CUAP PAGI’, Judika menjelaskan alasan kolaborasi bareng penyanyi cilik asal NTT tersebut.

“Yang petama yang bikin aku mau karena suaranya bagus. Artinya suaranya bagus dan ia datang dari daerah”, ungkap Judika.

Trending: Betrand Peto Jadi Anak Angkat Ruben Onsu, Ini Kata Pengacara

Iyeth Bustami

Dilansir Kliktrend.com dari Wikipedia, Iyeth Bustami merupakan seorang Diva Melayu atau Queen Of Melayu Indonesia yang masih setia untuk mempertahankan musik melayu.

Iyeth menyanyi bareng Betrand Peto dalam acara Kontes KDI yang dipublikasikan di YouTube Kontes KDI pada Selasa (23/9/2019).

Keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Cinta Kita’. Kolaborasl Iyeth dan Betrand sukses mengundang perhatian netizen.

Tak sedikit orang yang memuji penampilan keduanya. Di YouTube penampilan keduanya mencapai Trending 9 dan sudah ditonton 7.194.207 kali.

https://www.youtube.com/watch?v=nybau3521gA

TrendingViral Video Pengakuan Ayah Kandung Betrand Peto

Maria Kallista

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Rabu (24/7/2019), Maria Calista mengatakan sangat senang berduet dengan Betrand Peto.

“Oke hari ini aku senang banget, aku ada cover dengan channel Media Onsu Perkasa. Cover YouTube keren banget”, kata Maria Calista.

Maria Calista diundang Ruben Onsu untuk tampil bersama Betrand merasa bahagia.

“Hari ini aku nyanyi tiga lagu, satu lagu bersama Betrand si adik kecil yang dari Flores dan kita nyanyi lagu Mencari alasan”, ungkap Maria Calista.

Trending: Heboh, Bumil Ini Ngidam Bertemu Betrand Peto

Anji

Betrand Peto pernah brkolaborasi dengan Anji. Saat Betrand sedang melakukan shooting video musik, Anji melakukan sidak hingga keduanya menyanyi bersama lagu ‘Dia’ ciptaan Anji sendiri.

Lantas seperti apa komentar Anji tentang Betrand Peto? “Sebenarnya uda dari lama si uda dari beberapa waktu lalu. Banyak orang yang nge-tag, bahkan ada yang upload di YouTube”, kata Judika.

“Betrand itu suaranya masih berkembang. Masih akan berubah”sesuai dengan umur dia. Kalau yang aku lihat si Betrand itu kan banyak yang ambil nada-nada tinggi terus ya.Boleh sih, tapi jangan diforsil”, lanjut Anji.

Trending: Viral Mahasiswa Tiga Negara Nonton Bareng Video Betrand Peto

Erie Suzan

Erie Suzan adalah penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal lewat singelnya “Mabuk Duit” pada tahun 1993.

Erie menyanyi bareng Betrand Peto dalam acara Kontes KDI 2019. Kolaborasi keduanya mengundang perhatian warganet. Keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Muara Kasih Bunda’.

Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut yang menyanyi bareng Betrand Peto di acara Kontes KDI 2019.

Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini tampil memukau bersama Betrand Peto di ajang Kontes KDI dengan judul lagu ‘Dia’, ciptaan Ahmad Fredy.

Diketahui Ayu menjadi terkenal di industri musik tanah air saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul ‘Geol Ajep Ajep’ dan ‘Alamat Palsu’.

Zaskia Gotik

Surkianih atau yang dikenal dengan sapaan Zaskia Gotik adalah pedangdut Indonesia kelahiran Bekasi, 27 April 1990.

Artis 29 tahun ini adalah seorang penyanyi dangdut dan selebriti yang dikenal dengan Goyang Itik-nya.

Zaskia berduet dengan Betrand Peto yang ditayangkan di MOP Channel pada (29/9/2019) dengan membawakan lagu berjudul ‘Bintang Kehidupan’ dan ‘Sandiwara Cinta’ (Cover Nike Ardilla) Ciptaan  Dedy Dorez.

TrendingRuben Onsu Ingin ke NTT, Betrand Peto: Nanti Rumah Saya Hancur

Andmesh

Sama-sama berasal dari NTT, Andmesh dan Betrand tampil dalam acara Ini Talk Show dan menyanyikan lagu yang berjudul ‘Cinta Luar’ Biasa ciptaan Faisal Resi

Dikutip dari Wikipedia, Andmesh Kamaleng adalah seorang penyanyi Indonesia asal Alor, Nusa Tenggara Timur.

Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016-2017.

TrendingTerharu, Betrand Peto Curhat Soal Masa Kecilnya ke Judika

Inka Christie

Rinni Chries Hartono atau yang lebih dikenal denagn nama Inka Christie adalah salah satu penyanyi rock yang pernah berkolaborasi dengan Betrand Peto.

Dia adalah artis kelahiran Bandung, 20 Januari 1975. Inka berkolaborasi dengan Betrand Peto yang akan ditampilkan di MOP Channel. Keduanya menyanyikan lagu yang berjudul ‘Cinta Kita’.

Demikian 13 artis terkenal tanah air yang pernah berkolaborasi bareng Betrand Peto Putra Onsu yang hingga kini masih menjadi kebanggaan netizen.*