KLIKTREND.com – Nama Tommy Soeharto sudah tak asing lagi di mata publik dan menjadi sorotan ketika bertemu sang mantan istri.

Tommy sendiri sudah 13 tahun bercerai dengan istrinya. Tentu publik masih ingat dengan sang mantan istri yang sudah cerai itu yakni Tata Cahyani.

Namun nama Tommy dan Tata akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan netizen lantaran keduanya bertemu pada saat wisuda anak mereka.

Trending: Inilah Daftar Caleg Artis yang Terancam Gagal Lolos ke Senayan

Bertemu Saat Wisuda sang Anak

Tommy Soeharto memang sudah diketahui banyak orang sejak dia masih muda hingga terlibat dalam kasus yang menyebabkan dirinya masuk penjara beberapa tahun silam.

Dia juga terkenal di dunia politik, karena menjadi pendiri Partai Berkarya. Tak heran jika Tommy selalu menjadi sorotan publik.

Darah kepemimpinan sang ayah rupanya mengalir dalam diri Tommy hingga ia pun terlibat dalam kontetasi politik tanah air dalam pemilu 2019.

Lalu bagaimana dengan kehidupan rumah tangganya? Pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani pernah ramai diperbincangkan beberapa tahun lalu karena masalah rumah tangga mereka.

Sampai akhirnya Tommy Soeharto dan Tata Cahyani memutuskan untuk berpisah. Sebagai bagian dari keluarga Cendana, tentunya keduanya tak lepas dari sorotan media.

Trending: Pakai Cadar Saat Umroh, Ayu Ting Ting Banjir Doa

Tapi pasca perceraian keduanya, kabar mengenai Tommy Soeharto atau Tata Cahyani tak terdengar lagi.

Keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing dan sampai saat ini belum terdengar memiliki pasangan lagi.

Anak dari Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani pun tinggal bersama sang ibunda. Anak laki-laki mereka yang bernama Darma Mangkuluhur Hutomo diketahui bersekolah di luar negeri dan baru saja lulus.

Di momen upcara kelulusan sang anak, terlihat Tommy Soeharto dan Tata Cahyani kembali bertemu.

Diketahui sebelumnya bahwa Tommy Soeharto dan Tata Cahyani telah berpisah sejak 13 tahun yang lalu.

Tepatnya di tahun 2006, keduanya memutuskan untuk tidak lagi hidup bersama. Tapi perpisahan itu tidak mejadi kendala untuk hadir di acara kelulusan sang anak.

Momen ini diabadikan oleh putra mereka Darma Mangkuluhur Hutomo di akun Instagramnya.

Trending: Prabowo Pajang Foto Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Titiek Soeharto

Grid