Viral Story – Mantan istri Ahok, Veronica Tan mesuk dalam jajaran 20 orang berpengaruh di Indonesia versi sebuah majalah.

Yant tidak kalah istimewahnya ketika Veronica Tan bersanding dengan dua tokoh kenamaan tanah air.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Veronica Tan di akun Instagram pribadinya @veronicatan_official sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Jumat (19/6/2020).

TrendingBertolak Belakang dengan Ucapan Raul Lemos, Ini Kata Ibunda Anang Soal Aurel dan Azriel

Masuk Jajaran 20 Orang Berpengaruh

Dalam majalah tersebut diketahui Veronica Tan masuk jajaran 20 orang berpengaruh bersama pembawa acara Najwa Shihab serta mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti.

Selain ketiganya, ada pula supermodel Nadya Hutagalung, aktor Nicholas Saputra, musisi Melanie Subono.

Juga aktivis Islam Yenny Wahid, Staf Khusus Milenial Putri Tanjung, sutradara Riri Riza, aktris Davina Veronica dan Nadine Chandrawinata, dan lainnya.

Veronica Tan pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya bisa masuk dalam daftar tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, ibu tiga anak itu menulis ucapan terima kasih dan rasa bangganya bisa bersanding dengan sejumlah tokoh lain.

“Terima Kasih @bazaarindonesia…”

“Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia,” tulis Veronica Tan.

Veronica Tan
Foto Tangkap Layar Instagram/@veronicatanpfficial

TrendingAshanty Hermansyah Ingin ke Kampung Raul Lemos di Timor Leste, Begini Tanggapan Anang

Tanggapan Veronica Tan

Lewat unggahannya, wanita berusia 42 tahun itu juga mengaku hanya bagian kecil dari orang-orang yang bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia.

Menurut Veronica Tan, masih ada banyak yang lebih baik. Ia juga menulis pesan, semua hal baik dimulai dari hal kecil.

Asal dilakukan dengan hati tulus, maka Indonesia akan menjadi lebih baik lagi.

“Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil.”

“Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Veronica Tan juga membagikan behind the scene pemotretan dirinya.

Rupanya, foto Veronica Tan yang terpampang di cover majalah itu dilakukan di rumah melalui proses virtual photo shoot.

“foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot oleh @antonismael_ dibantu oleh team Harpers Bazaar Indonesia.”

“Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto-foto seperti di aplikasi online meeting zoom yang kerap dilakukan selama masa work from home,” kata Veronica Tan.

Tak pelak, postingan Veronica Tan lantas diserbu netter yang sebagian besar memuji dirinya.

Bahkan banyak yang salah fokus dan menyebut, Veronica Tan semakin cantik dan auranya semakin terpancar.

@realyanti: Auranya bu Vero makin moncerr. Congratulations bu keep shining

@erliarosa: Keren dan hebat Madame Vero… Dulu nya Vero sebelum terkenal… Sayalah sendiri yg pertama kali telah mengambil Ahok dan Vero utk masuk ke Wakil Gubernur DKI 2 jadi ke gubernur DKI 1 sampai sekarang Vero sudah berkarya…

@decisk: Ibu Vero, ibu mmg patut jadi contoh dan teladan bagi wanita² Indonesia. Tetap pancarkan kasih dan kebaikan BAPA dalam hidup, ibu. God bless, bu Vero

@silviliong: Keep inspiring Bu Vero God bless you and your family

@dhie_ndhien: Congratulations ibu Vero, semoga semakin sukses dalam segala hal… Gbu.

View this post on Instagram

Terima Kasih @bazaarindonesia… . Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia. . Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil. Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik. . Dapatkan majalah @bazaarindonesia terbaru edisi ulang tahun untuk inspirasi bagi Indonesia. . ps: foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot oleh @antonismael_ dibatu oleh team Harpers Bazaar Indonesia. Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto-foto seperti di aplikasi online meeting zoom yang kerap dilakukan selama masa work from home.

A post shared by VeronicaTan (@veronicatan_official) on