KLIKTREND.com – Banjir yang tengah melanda DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) pagi, membuat tiga artis ini bergerak cepat untuk memberikan bantuan terhadap korban banjir.

Mereka tergerak melihat kondisi korban banjir yang susah mendapat akses sembako. Rasa empati tiga artis ini tak hanya sekedar ungkapan, tetapi mereka tergerak untuk memberikan bantuan langsung bagi korban banjir.

Meski bantuannya kecil bagi banyak orang, akan tetapi berharga bagi orang yang membutuhkannya, apalagai berkaitan dengan kebutuhan pokok.

Untuk mengetahui siapa saja artis yang memberikan bantuan, berikut ulasannya yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber pada Jumat (3/1/2020).

Rano Karno
Foto Instagram/@niikiitamirzanimawardi_17

Trending: Rumahnya Terendam Banjir, Begini Sindiran Nikita Mirzani untuk Anies Baswedan

3 Artis yang Gerak Cepat Bantu Korban Banjir

Rano Karno

Penyanyi dan sutradara film Rano Karno memiliki perhatian teterhadap Mak Nyak, sosok ibu di berbagai sinetron yang terkena bencana banjir.

Pemilik nama asli Aminah Cendrakasih diketahui sedang terbaring sakit. Ditengah sakit yang ia alami, rumahnya terkena musibah banjir, ia pun langsung dievakuasi dan mengungsi.

Mendengar hal tersebut, Rano Karno memindahkan Mbak Nyak dari tempat pengungungsian ke hotel.

Trending: Nikita Mirzani Siram Wajah Tamunya dengan Air, Begini Kejadiannya

Nikita Mirzani

Janda tiga anak Nikita Mirzani berikan komentar keras terhadap gubernur DKI Jakarta. Di akun media sosialnya ia menyindir Anies Baswedan terkait banjir yang melanda Jakarta.

Meski sindirannya tuai kontrovesri, namun ia merasa prihatin dengan orang-orang yang terkena banjir di Jakarta. Ia pun membantu warga Ciledug yang membutuhkan bantuan materi.

Diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani mengirimkan bantuan sebanyak 20 juta.

Tak hanya memberikan bantuan uang Nikita juga turut turun lapangan melihat situasi dan kondisi banjir.

Nikita Mirzani
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Trending: Nikita Mirzani Ngamuk Karena Tagihan Listrik Capai Rp 26 Juta

Ruben Onsu

Tengah asyik liburan bersama keluarga di Italia, presenter dan juragan bisnis kuliner Ruben Onsu tetap memiliki perhatian terhadap negaranya Indonesia.

Ditengah banjir yang melanda DKI Jakarta, Ruben Onsu tetap berikan bantuan untuk para korban banjir.

Sarwendah dan Ruben
Foto Instagram/@ruben_onsu

Diketahui dari unggahan Instagramnya, para karyawan Ruben Onsu nampak membagikan bantuan makanan kepada korban banjir.

“Saya atas nama keluarga prihatin atas musibah yg terjadi di beberapa wilayah di jakarta dan sekitanya. Tidak banyak yg bisa kami lakukan, semoga bisa sedikit meringankan para pengungsi dan korban banjir. Salam hangat dari The Onsu” tulis Ruben Onsu di Akun instagram pribadinya.

Demikian 3 artis tanah air yang begitu gerak cepat membantu para korban banjir di wilyah DKI Jakarta.