People & Celeb – Setelah tiga bulan bersama Bunga Citra Lestari (BCL), Ibunda Ashraf Sinclair akhirnya kembali ke tempat asalnya di Malaysia.

Seolah merasa berat untuk berpisah dari sang menantu Bunga Citra Lestari dan cucunya Noah Sinclair, Ibunda Ashraf pun menulis pesan harunya di media sosial.

“Tetapi, Umi tidak mengucapkan ‘selamat tinggal’… Insya Allah aku kan bertemu denganmu dan Noah, segera. Hati-hati. Kami mencintaimu selamanya,” tulis Khadijah dalam unggahan Instagram-nya, @dida_sinclair, dikutip Kliktrend.com, Kamis (4/6/2020).

TrendingIntip Potret Ibunda Ariel NOAH yang Mendadak Curi Perhatian Warganet

Pesan Ibunda Ashraf

Kini, Khadijah harus kembali ke rumahnya untuk mengurus suaminya, Mohamed Anthony John Sinclair, dan anak-anaknya di Malaysia yang juga merindukannya.

“Saatnya Umi menghabiskan waktu bersama Ayah, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna, dan Shahnaz karena mereka juga sangat merindukan Umi!” tulis Khadijah.

Selama tiga bulan Khadijah berada di Indonesia untuk menemani BCL dan Noah selepas kepergian Ashraf Sinclair.

Selama tiga bulan itu, Dida bersama BCL, Noah, dan keluarganya melewati hari-hari yang sangat menyenangkan seperti menjalani ibadah Ramadhan hingga merayakan Lebaran.

Khadijah memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair yang telah meninggalkan keluarga yang dicintainya.

“Ada begitu banyak cinta untuk almarhum Ashraf. Bahkan dia tidak ada, (namun) kehadirannya terasa,” tulis Khadijah.

Ibunda Ashraf
Tangkap Layar Instagram/@dida_sinclair

TrendingBegini Komentar Azriel Saat Raul Lemos Sindir Soal Anak yang Tak Hormati Orang Tua

BCL Beri Kado untuk Ibunda Ashraf

Berpisah dengan sang mertua, penyanyi Bunga Citra Lestari memberikan hadiah istimewa kepada ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman Sinclair atau akrab disapa Dida.

Dida menceritakan hal itu di akun Instagram-nya. Dida tak menyangka BCL bakal memberikan sebuah hadiah yang begitu bermakna, yakni Al Quran dan sajadah.

Dida berharap hadiah itu juga bisa menjadi pengingat dan mengirim doa selalu kepada mendiang Ashraf Sinclair.

“#Bungamylove #thankyou for this #kor’an&sejadah #beautifulgift #to read #todoa #topray #toalways #love&remember Alm Ashraf. Al-Fatihah,” tulis Dida dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kliktrend.com, Kamis (4/6/2020).

Tak hanya itu, Dida berujar, ia bersama keluarga besarnya senantiasa akan selalu mendoakan BCL dan putranya Noah.

“Insya Allah, Umi, Ayah, Aisyah, Adam dan seluruh keluarga jauh dan dekat akan terus berdoa untuk Anda (BCL) dan Noah, tetap dekat dengan hati Anda, tetap berhubungan dengan Anda dan Noah pada facetime, zoom dan telepon,” tutur Dida.

Dida berjanji akan sesegera mungkin berkunjung ke Jakarta, dan juga berharap BCL dan Noah juga bisa berkunjung ke Malaysia, kediaman keluarga besar Ashraf.

“Tetap kuat, bahagia, karena itulah yang diinginkan Alm. Ashraf. Kami mencintaimu selamanya. Umi,” tutup Dida.

Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, Dida yang tinggal di Malaysia menemani BCL dan Noah di Jakarta.

Bahkan pada hari raya Idul Fitri, Dida pun masih bersama san menantu, Bunga Citra Lestari dan Noah.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair yang merupakan aktor Malaysia mulai dikenal publik Indonesia setelah ia menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.*