KLIKTREND.com – Tak terasa, sudah 3 bulan Ibu Ani Yudhoyono menjalani perawatan di di Rumah Sakit lantaran penyakit kanker yang dideritanya. Melalui akun instagramnya Mantan Ibu Negara tersebut menuliskan perasaan bahagianya saat diizinkan keluar ruangan oleh dokter.

Tampak unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono membagikan sejumlah potret ketika ia tengah menghirup udara segar.

Ditemani sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, dan sang menantu, Annisa Pohan, yang setia merawat dan mendampinginya, Ani Yudhoyono nampak sehat dan ceria.

Trending: Ketika Suster Cilik Memegangi Tangan Neneknya, Ani Yudhoyono yang Sedang Drop

Kondisi Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono sering mengunggah situasi dan kondisi yang dia alami saat sedang menjalani perawatan melalui akun instagram pribadinya.

Terlihat dari akun instagram pribadinya, keadaan Mantan Ibu Negara tersebut nampak sudah cukup membaik. Meski harus berkeliling menggunakan kursi roda, namun hal itu tak membuatnya merasa sedih.

Ani pun menuliskan rasa syukurnya melalui kolom caption. Sayangnya, Ani hanya diizinkan untuk keluar ruangan selama satu hingga dua jam saja.

Trending: Dioksigen, Ani Yudhoyono: Senyuman Terbaik untuk Suami dan Anak

“Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam,”

“Terima kasih Ya Allah. Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua,” tulis @aniyudhoyono seperti dikutip Kliktrend.com, Kamis (16/5/2019).

Seperti yang kita tahu, sejak divonis mengidap kanker darah, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura hingga kini.

Trending: Begini Cara Annisa Pohan Merawat Ibu Mertuanya, Ani Yudhoyono

Doa dan dukungan pun terus diberikan untuk Ani Yudhoyono agar kembali pulih seperti sediakala. Unggahan Ani Yudhoyono tersebut kemudian mendapat komentar dari para netizen.

Tak sedikit banyak netizen yang mendoakan mohon kesembuhan istri Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Berikut komentar netizen atas unggahan Ani Yudhoyono.

“Amiin…. & selalu Semangat IBU,” tulis @yunishara36.

“Aamiin bu smg cepat di berikan kesehatan oleh Allah,” tulis @ericaputrii.

“Aaamiiiin, semoga cepat pulih kembali bisa dan bisa beraktifitas sprti dulu,” tulis @kursimalas.

“Semangat terus memo.. semoga Allah angkat penyakit memo.. doa ku selalu untuk memo,” tulis @rasyidrajasa.

“alhamdulillah… bulan penuh keberkahan, semoga memo cepet sembuh, aamiin ya allah,” tulis @rindusby.

Trending: AHY Uangkap Catatan Romantis Ani Yudhoyono untuk SBY

Grid )