KLIKTREND.Com – Baru-baru ini Gading Marten berlibur di Miami Amerika Serikat bareng pemain film Fast & Furious 9, Vin Diesel.

Saat liburan bareng beberapa aktor ternama di dunia  itu, Gading Marten menyempatkan waktu untuk berwawancara dengan personil film tersebut.

Tidak lupa mantan suami Gissela Anastasia itu pun menyempatkan diri untuk berpose bersama Vin Diesel.

Untuk mengetahui keseruan liburan Gading Marten di Miami, berikut ulasannya yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber, pada Rabu (5/2/2012).

Wawancara dengan Personil Film Fast & Furious 9
Foto Instagram/@gadiiing

Trending3 Penyanyi Asal NTT Ini Semakin Berjaya di Industri Musik Tanah Air

3 Momen Keseruan Gading Marten di Miami 

Wawancara dengan Personil Film Fast & Furious 9

Film Franchise Fast & Furious diluncurkan pertama kali pada 22 Juni 2001 silam dengan judul The Fast and The Furious di Amerika.

Kali ini presenter Gading Marten mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai beberapa pemeran film Fast & Furious 9 yang ada di Florida, Amerika Serikat.

Tidak hanya berwawancara, duda muda itu juga menyempatkan foto bareng personil film tersebut.

Trending:3 Pasangan Seleb Menikah di Hari yang Sama

Foto Bareng Vin Diesel

Selain mendiang Paul Walker yang memerankan tokoh utama sebagai Brian O’Conner dalam setiap chapter Fast & Furious, sosok yang juga tersorot oleh publik salah satunya adalah pemeran Dominic ‘Dom’ Toretto yakni Vin Diesel.

Gading Marten mengunggah potret kebersamaannya dengan Vin Diesel di Instagram pribadinya @gadiiing.

“The One and Only DOM TORETTO,” tulis ayah satu anak itu dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto yang diunggahnya itu juga, Gading Marten meneruskan pesan moral yang disampaikan Dom Toretto dalam film itu.

Pesan yang diteruskan itu tentang persahabatan dan keluarga. Gading Marten mengakui Vin Diesel merupakan sosok yang inspiratif karena rendah hati.

Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy, Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie, he said,” sambung Gading dalam keterangan fotonya.

Foto Bareng Vin Diesel
Foto Instagram/@gadiiing

Trending3 Pedangdut Tanah air yang Berkolaborasi dengan Penyanyi Luar Negeri

Foto Bareng Sutradara

Tidak hanya bersama Vin Diesel, duda satu anak itu juga menyempatkan diri untuk mengabdikan moment bersama sutradara film Fast & Furious, yang diketahui bernama Justin Lin.

Foto Bareng Sutradara
Foto Instagram/@gadiiing

“Terima kasih atas kesempatan untuk wawancara ini dan terus menginspirasi kami dengan pekerjaan Anda dan semoga warisan mendiang Paul Walker hidup selamanya melalui Franchise ini,” ujarnya ayah satu anak itu dikutip Kliktrend.com dari laman Fimela.com pada Rabu (2/2/2020).*