People & CelebSama-sama Berprestasi, Inilah 5 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Greysia Polii

Sama-sama Berprestasi, Inilah 5 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Greysia Polii

Kliktrend.com – Greysia Polii dan Agnez Mo merupakan dua sosok wanita Indonesia yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing.

Sejak sukses meraih medali emas pada Olympiade Tokyo beberapa waktu lalu, nama Gerysia Polii pun memenuhi berbagai platform media sosial dan media pemberitaan tanah air.

Siapa sangka perempuan 33 tahun itu memiliki hubungan yang akrab dengan penyanyi papan atas tanah air, Agnez Mo?

Publik pun tidak banyak yang tahu jika Geysia Polii merupakan sahabat lama Agnez Mo.

Saat Graysia bersama Aprilia sukses meraih medali emas di Olympiade Tokyo, Agnez Mo pun turut mengungkapkan rasa bangganya melalui media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez Mo pun mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang sahabat. Lantas seperti apa keakaraban mereka?

Beikut Potret keakraban Agnez Mo dan Gresya Polii sebagai dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber, Jumat (6/7/2021).

https://www.instagram.com/p/CQyRBefHeWn/

TrendingPetisi Dukungan untuk Ayu Ting Ting Jadi Trending

6 Potret Keakraban Agnez Mo dan Gresya Polii

Kebahagiaan Agnez Mo saat Gresya Polii Menang

Agnez Mo mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Greysia itu. Ia mengunggah fotonya berdua dengan Greysia saat mengenakan atasan yang sama: putih.

“@greyspolii !!! Kamu menang!!!,” tulis Agnez Mo di atas foto mereka yang diunggah di Instagram Storynya, Senin, 2 Agustus 2021.

Sebagai sahabat lama, Agnez Mo mengetahui betul perjuangan Greysia mendapat posisi terhormat sebagai atlet bulu tangkis Tanah Air.

Tiga kali mengikuti olimpiade, baru di Olimpiade Tokyo 2020 yang merupakan palagan terakhirnya ini, ia bisa mewujudkan mimpinya, di usia tak muda lagi.

Kemenangan ini, sekaligus menjadi kado terindah ulang tahunnya pada 11 Agustus mendatang ke-34.

Agnezmo
Foto/Ist

TrendingSeminggu Kepergian Sang Ibunda, Amanda Manopo Ungkap Rasa Rindunya

Hari Ulang Tahun Agnez Mo

Pada 1 Juli lalu, sepekan sebelum bertolak ke Tokyo, Greysia mengunggah videonya saat merayakan ulang tahun Agnez Mo.

Mereka berkaraoke bersama, menyanyikan lagu Rihanna yang berjudul Stay. Terlihat di video itu, Agnez Mo telaten mengajari sahabatnya bernyanyi.

“Kami bernyanyi bukan untuk mengesankan orang lain, tapi mengekspresikan cinta kami kepada orang yang kami cintai dengan cara yang indah. Cintai waktu kita bersama, penuh tawa dan cinta. Terima kasih telah membantu aku bernyanyi dengan lebih baik, guru vokalku selamanya. Selamat ulang tahun untuk @agnezmo tetap seperti apa adanya kamu. kami mencintaimu,” tulis Greysia Polii.

Agnez memeluk Gresya
Foto/Ist

TrendingIis Dahlia Diprotes Warganet Karena Bahas Calon Anak Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Sang Pedangdut

Dukungan Agnez Mo untuk Greys

“Gambar ini diambil setelah pertandingan saya Sabtu lalu. ibunya, sepupunya, dan dia datang lebih awal untuk mendukung saya selama pembukaan Prancis saya minggu lalu!! Merci”, tulis Greys 27 Oktober 2015.

Tampak akrab
Foto/Ist

TrendingSeminggu Kepergian Sang Ibunda, Amanda Manopo Ungkap Rasa Rindunya

Saat Shopping Bareng

“Tidak ada yang mudah dalam hidup ini dan saya berterima kasih kepada Tuhan untuk wanita ini yang selalu mendukung saya apa pun yang terjadi! Dia benar-benar teman terbaik seumur hidup! Aku mencintaimu!” tulis Greys dalam unggahan 28 Juli 2017.

Unggahan Greys
Foto/Ist

TrendingMusisi Aria Baron Meninggal Dunia, Rian dMasiv Ucapkan Duka Cita

Ulang Tahun Greys

“Mereka memberi saya kejutan ulang tahun di kamar hotel saya minggu lalu.. Dia membelikan saya satu set make-up dan mendapat perlakuan khusus dari wanita istimewa ini.. Saya merasa dicintai”, tulis Greys dalam unggahannya 18 Agustus 2015.

https://www.instagram.com/p/6gx8qjB7MT/

 

Terkini