KLIKTREND.com – Memiliki rezeki lebih, lima seleb tanah air memberikan bantuan langsung berupa makanan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Mereka turut empati kepada masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19).

Untuk mengetahui siapa saja lima seleb yang memberikan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu, berikut ulasannya yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber pada Selasa (7/4/2020).

Andhika Pratama
Foto Instagram/@andhiiikapratama

Trending:Mengenal Masker yang Diwajibkan di Tengah Pandemi Corona

5 Seleb yang Memberikan Bantuan 

Andhika Pratama

Aktor dan pembawa acara Andhika Pratama memilih cara untuk berbagi makanan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain memberikan makanan, ia juga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

TrendingBayi Kembar Ini Lahir di Tengah Wabah, Diberi Nama Covid dan Corona

Darius Sinathrya

Tidak hanya Andikha, presenter Darius Sinatrya juga memberikan bantuan langsung berupa makanan kepada masyarakat kurang mampu.

Suami Donna Agnesia itu terjun langsung menyusuri jalanan di pelosok Ibu Kota untuk memberikan makan siang dan malam bagi warga yang membutuhkan.

Darius Sinathrya
Foto Instagram/@darius_sinathrya

Trending300 Siswa Calon Perwira Polri Tertular Corona, Begini Kronologinya

Raffi Ahmad

Selain Andhika dan Darius, pembawa acara Raffi Ahmad juga turut ikut turun ke jalanan membagikan makanan ke sejumlah orang yang membutuhkannya.

Namun kali ini, ayah satu anak itu hanya membelikan gorengan dan membagikan kapada anak pemulung yang berkeliaran di jalanan.

Selain memberikan makanan, suami Nagita Slavina itu menyarankan kepada warga yang masih bekerja agar tetap selalu menggunakan masker.

Raffi Ahmad
Foto Instagram/@raffinagita1717

Trending:Pria Ini Menyamar Jadi Hantu Karena Jengkel dengan Tetangganya yang Keluyuran di Tengah Wabah Corona

Ruben Onsu

Pengusaha kuliner dan presenter kondang Ruben Onsu juga memberikan bantuan makanan kepada tenaga medis yang sudah berjuang merawat pasien di rumah sakit.

Meski omzet usaha yang ia dapatkan turun drastis, namun ayah tiga anak itu tetap berbagi.

Tak hanya kepada tim medis, suami Sarwendah itu juga memberikan makanan secara gratis kepada pengemudi ojek setiap hari Jumat di seluruh gerainya.

Ruben Onsu
Foto Instagram/@ruben_onsu

TrendingTerawang Pandemi Corona, Ini Kata Peramal Termuda Dunia Asal India

Gofar Hilman

Penyiar radio dan Youtuber Gofar Hilman ikut membagi-bagikan makanan secara gratis untuk tenaga medis yang berjuang melawan virus corona (covid-19).

Gofar Hilman
Foto Instagram/@pergijauh

Gofar Hilman membagikan burger dari usahanya, Lawless Burgerbar. hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk apresiasinya kepada para tenaga medis yang berjuang merawat pasien.*