KLIKTREND.com – Warganet dikejutkan dengan sosok Cut Tari dan Richard Kevin yang dikabarkan akan menikah pada 12 Desember 2019 mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB. Zamroni pada Selasa (26/11/2019). Menurutnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Iya sudah daftar,” jelasnya seperti dilansir Kompas, Kamis (26/11/2019).

TrendingJawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

Pernikahan Kedua Cut Tari

Sebelumnya, rumor tentang kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin memang berhembus dalam beberapa waktu belakangan ini. Namun, hal itu kurang terekspos karena keduanya jarang membagikan pose mesra di media sosial.

Sejak resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada 12 Maret 2014, Cut Tari memang memilih mundur dari panggung dunia keartisan.

Artis cantik berdarah Aceh ini lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf yang berusia 11 tahun.

Pernikahan Kedua Cut Tari dengan Richard Kevin
Cut Tari – @cuttaryofficial

TrendingBegini Kronologi Kisah Tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel Noah

Cut Tari lebih memilih mendampingi Sidney yang kini menjadi atlet gymnastic. Hal ini diketahui dari bebeapa momen yang diunggah Cut Tari di akun media sosialnya.

Pernikahannya dengan Richard Kevin akan menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Lantas, siapa sebenarnya sosok Richard Kevin yang akan menikah dengan Cut Tari?

7 Fakta Richard Kevin, Calon Suami Cut Tari

Richard Kevin adalah model dan aktor film Indonesia. Ia adalah keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Ia lahir di Jakarta pada 29 Desember 1980 dan kini berusia 38 tahun. Berikut ulasan tentang sosok calon suami Cut Tari itu.

1. Bermain ‘Cinta Pertama’ bersama Bunga Citra Lestari

Film Cinta Pertama yang populer pada 2006 rupanya menjadi film pertama Richard. Saat itu, Richard berperan sebagai tunangan Alya (Bunga Citra Lestari) yang akhirnya dengan rela mencari sosok cinta pertama tunangannya tersebut.

2. Pernah Bintangi Get Married bersama Nirina

Namanya mulai terkenal sejak menjadi Rendy di Get Married (2007) bermain bersama Nirina Zubir, Aming, Desta, dan Ringgo Agus Rahman. Meski perannya tidak terlalu menonjol saat itu, tetapi film Get Married menjadi awal popularitas Richard di dunia perfilman.

3. Main di sejumlah layar lebar dan sinetron

Setelah membintangi film Get Married, Richard kembali muncul di layar lebar. Ia menjadi pemeran utama dalam film Lost in Love (2008), sekuel Eiffel I’m In Love (2003). Perannya di sini sebagai Adit, yang sebelumnya diperankan Samuel Rizal.

Selain itu, Richard juga tercatat membintangi film From Bandung With Love (2008) dan Air Mata Surga (2015). Richard Kevin pernah pula membintangi beberapa judul sinetron, di antaranya Assalamualaikum Cinta (2008), Yasmin (2008), Cinta dan Anugerah (2009), dan Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (2011).

7 Fakta Richard Kevin yang Akan Menikahi Cut Tari
Richard Kevin – Kapanlagi

TrendingHotman Kagum Saat Mantan Suami Minta Cut Tari Jujur Tentang Videonya

4. Keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo

Mengawali kariernya sebagai model majalah, iklan, dan video klip, wajah Richard sepintas mengingatkan pada sosok Ari Wibowo. Ternyata, itu bukanlah kebetulan karena Richard diketahui merupakan keponakan dari Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

5. Pernah jadi tersangka

Pada 2013, Richard Kevin pernah menjadi tersangka kasus kecelakaan yang terjadi pada 10 April tahun yang sama. Ia disebut lalai mengendarai kendaraan hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Namun, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan ketika itu tidak menahan Richard Kevin karena tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Saat itu, Cut Tari menjadi orang pertama yang mengunjungi Richard di kantor polisi seusai kecelakaan terjadi dan menghubungi pengacara untuk mendampingi Richard.

6. Berstatus duda

Dari berkas persyaratan pernikahan yang terdaftar di KUA diungkap oleh Kepala KUA Pasar Minggu TB Zamroni, diketahui tentang status Richard Kevin. “Status keduanya (Richard dan Cut Tari) divorce,” kata Zamroni, Selasa (24/11/2019).

7. Lebih muda dari Cut Tari

Berdasarkan biodata Richard Kevin yang dilansir dari laman Wikipedia, usianya terpaut tiga tahun lebih muda dari Cut Tari. Cut Tari diketahui saat ini berusia 42 tahun (kelahiran 1977), sedangkan Richard berusia 38 tahun (kelahiran 1980).*