TrendingAde Govinda Jelaskan Maksud Lagu 'Cintaku Kandas' Syahrini

Ade Govinda Jelaskan Maksud Lagu ‘Cintaku Kandas’ Syahrini

KLIKTREND.com – Kisah cinta Syahrini, Luna Maya dan Reino masih menjadi topik hangat di kalangan para artis Indonesia. Hal ini karena Syahrini menikah dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya pada 27 Februari 2019 lalu.

Pernikahan keduanya pun memunculkan berbagai macam spekulasi di masyarakat terutama para pecinta dunia hiburan.

Tak ketinggalan nama artis lain pun terseret dalam cerita gosip tentang pernikahan Syahrini dan Reino, sebut saja Sandra Dewi.

Trending: Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Waketum Gerindra Salahkan Jokowi

Kali ini lagu Syahrini yang berjudul Cintaku Kandas juga menjadi bahan perbincangan. Lagu ini dikaitkan dengan perjalanan cinta Luna Maya dan Reino Barack.

Hubungan asmara Luna Maya dan Reino berakhir pada September 2018. Sedangkan lagu Cintaku Kandas milik Syahrini dirilis pada akhir tahun 2018, saat Syahrini mengawali relasi asmara dengan Reino Barack. Lagu ini pun dinilai mengejek Luna Maya.

Menanggapi hal tersebut, Ade Govinda angkat bicara. Sebagai pencipta lagu Cintaku Kandas, Ade Govinda membantah bahwa lagu tersebut sudah lama tercipta dan tidak ada hubungannya dengan siapa pun.

Lirik lagu Cintaku Kandas

Cintaku kandas….

Cinta kini hilang tak berbekas…

Cintamu dimiliki yang lainnya

Dan kau pilih dia

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=_FeUcOvMErQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Video Detik-detik Saat Reino Barack Melamar Syahrini

Berbagai macam spekulasi yang muncul membuat Ade Govinda dihujani pertanyaan tentang lagu tersebut. Namun Ade mengaku sama sekali tak terganggu karena lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman kehidupannya.

“Kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih, jadi orang ngiranya buat Luna Maya-lah segala macam, padahal enggak. Kalau aku sih enggak (terganggu). Maksudnya benar-benar bikin lagu itu dari cerita aku,” ujar Ade Govinda Senin, 4 Maret 2019.

Ade mengatakan ada hal positif yang bisa dipelajari dari rumor yang belakangan berkembang, dimana lagu Cintaku Kandas menjadi semakin terkenal.

“Ya akhir-akhir ini viewers-nya gila. Di iTunes juga masuk 10 besar, ya pasti lah di Indonesia kan sistem industrinya gitu. Ya kita sih senang aja, tapi tidak ada maksud yang negatif di balik itu sih,” ungkap Ade Govinda.*

Tempo )

 

 

Terkini