Aduh, Brisia Jodie Ungkap Ajang Indonesian Idol Penuh Gimmick

Aduh, Brisia Jodie Ungkap Ajang Indonesian Idol Penuh Gimmick
Foto: kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Penyanyi muda Brisia Jodie baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Brisia Jodie sendiri merupakan salah satu peserta Indonesian Idol pada tahun 2018 silam dan berhenti pada babak Spektakuler Top 7.

Trending: TikTok Hapus Akun dengan Pengikut Jutaan, Ragil Layangkan Protes

Selama mengikuti audisi, ia mengungkapkan banyak hal di belakang layar yang tidak diketahui publik.

Brisia Jodie Diundang Jalur Orang Dalam


Jodie ternyata sempat mendapatkan undangan jalur ‘orang dalam’ sebelum ikut audisi. Namun, sampai sekarang undangan melalui DM Instagram itu tak ia gubris sama sekali.

“Diundang memang, jadi aku kan pernah cover di YouTube waktu itu. Terus diundang tapi aku nggak bales, ini DM-nya masih ada sampai sekarang, nggak aku gubris, aku nggak bales,” beber Jodie.

Trending: Viral Lagi, Zinidin Zidan Diduga Permainkan Suara Azan

Pernyataan mengejutkan tersebut disampaikan Brisia Jodie saat hadir di kanal YouTube BACOT TELEVISION.

“Aku dateng ikut audisi, aku ngantri, jam 4 sore. Jadi antriannya udah lumayan sepi. Ya udah antri,” ungkapnya lagi.

Indonesian Idol Penuh Gimmick

Foto: Kliktrend.com – Web/@Kompas

Dalam kesempatan ini, Jodie juga menjawab soal isu yang menyebutkan Indonesian Idol penuh dengan gimik. Menurutnya, isu itu memang benar adanya.

Namun, gimik yang dimaksud Jodie adalah soal juri, bukan soal pemenang. Jodie mengatakan para juri memang di-setting untuk memiliki karakter masing-masing.

“Sebenernya gini, pure pake vote dari SMS. Jadi no gimmick, persahabatan no gimmick, perdebatan no gimmick, semuanya,” terang Jodie.

Trending: Dinar Candy dan Nikita Mirzani Nyaris Baku Hantam Sebelum Bertanding Tinju

“Mungkin juri-jurinya agak sedikit gimmick. Karena kan ada yang ditugasin untuk jadi yang galak, ada yang ditugasin jadi yang baik,” lanjutnya.

Salah satu juri yang disebutkan Jodie adalah Maia Estianty. Jodie bahkan mengatakan Maia sempat meminta maaf padanya karena bersikap galak di atas panggung Indonesian Idol.

“Waktu itu misalnya Bunda Maia ke aku kan galak, itu sengaja digituin. Jadi dia pas after aku selesai, dia langsung minta maaf ‘Sorry ya tadi gini gini’,” pungkas Jodie.*

Exit mobile version