Aduh, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram dalam Sehari

Aduh, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram dalam Sehari
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.comDeddy Corbuzier tengah menjadi sorotan lantaran menampilkan konten wawancara dengan Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenisnya, Fred.

Deddy mengundang keduanya dalam acara podcast miliknya di akun Youtube pada beberapa hari lalu dengan judul ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred’.

Trending: Nikita Mirzani Cari Ustaz yang Bisa Bahasa Inggris untuk Memualafkan Pacar

Sejumlah warganet menganggap tema itu sebagai tema yang tak pantas ditayangkan di Indonesia yang memiliki norma-norma agama dan sosial yang kental dengan norma ketimuran.

Deddy Corbuzier Dikritik Felix Siauw


Dalam akun media instagram pribadinya, Deddy sendiri sempat mempromosikan podcast dirinya saat mewawancarai dua pasangan gay tersebut.

“Bisa gak gue jadi GAY… Disini kita lihat bahwa kenyataan di dunia ini berbeda beda.. Suka tidak suka.. Setuju atau tidak.. They are here…. @ragilmahardika,” tulis Deddy Corbuzier.

Akibat unggahannya itu, sejumlah warganet langsung menyerang dan mengkritik unggahan Deddy dalam podcast pribadinya itu.

Trending: Celine Evangelista Ngaku Trauma Berhubungan dengan Berondong

Salah satunya adalah Ustaz Felix Siauw. Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, Felix Siauw merasa juga perlu memberi peringatan secara terbuka.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tulis Felix Siauw pada Minggu (8/5/2022).

9 Juta Followers Hilang

Foto: Kliktrend.com – YouTube/@deddycorbuzier

Kini follower Deddy Corbuzier di Instagram yang sebelumnya berjumlah 20 juta berkurang 8 juta follower,

Akibat video yang menampilkan wawancara dirinya dengan dua pasangan gay tersebut dan saat ini follower Deddy tinggal 11,1 juta.

Trending: Bakal Berkarier di Indonesia, Apakah Miyabi Lanjut Buat Video Dewasa?

Bahkan hingga Selasa (10/5/2022) ini, tagar ‘UnsubscribePodcastCorbuzier’ pun menempati posisi puncak daftar Trending Topic Twitter Indonesia.

Di mana ada 21.246 tweets yang meminta Deddy untuk menghapus video tersebut lantaran dikhawatirkan akan meracuni masyarakat Indonesia yang memang melarang penyimpangan seksualitas.*

Exit mobile version