People & CelebAduh, Indah Permatasari Didoakan Umur Pendek Karena Nikah dengan Arie Kriting

Aduh, Indah Permatasari Didoakan Umur Pendek Karena Nikah dengan Arie Kriting

Kliktrend.com – Pernikahan pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak pernah berjalan sejak awal mengarungi kehidupan rumah tangga.

Keduanya sempat didoakan yang jelek-jelek karena tetap memilih untuk menikah meski tanpa restu orangtua Indah Permatasari.

Trending: Dampingi Anak Menikah, Penampilan Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Akan tetapi, cara mereka menanggapi hal tersebut membuat warganet terenyuh dan kagum mengingat keduanya menanggapi dengan sangat elegan.

Indah Permatasari Soal Pernikahan


Indah Permatasari sendiri resmi dipersunting Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka ternyata tak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah Mustamin.

Saat tampil bersama Indah Permatasari di kanal YouTube Uus Kamukita, Arie Kriting buka-bukaan tentang pernikahannya yang tak direstui ibunda istrinya.

Komika berusia 37 tahun mengungkap bahwa mereka sempat didoakan buruk karena menikah tanpa restu.

Trending: Sedih, Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril Dinyatakan Meninggal Dunia

“Kalo lu nikah nggak direstuin biasanya nggak akan lama tuh, tidak akan bertahan,” ungkap Arie Kriting memulai topik.

“Tapi setelah kupikir-pikir, kayaknya orang yang pisah karena direstuin juga banyak deh, tidak ngaruh gitu, bukan masalah itu,” lanjutnya.

Rekan Artis Respect dengan Pilihan Keduanya

Aduh, Indah Permatasari Didoakan Umur Pendek Karena Nikah dengan Arie Kriting
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Arie Kriting menekankan bahwa selama mereka memiliki tujuan yang sama, suatu hubungan harus diperjuangkan meski terhalang restu.

“Ketika kamu dengan pasanganmu, ada tujuan yang ingin dicapai bersama, nggak? Ada cinta kasih di antara kalian berdua, nggak? Setia, nggak?” kata Arie Kriting.

“Kalau misalnya kalian merasa pasangan kalian setia, terus dia mendukung cita-cita kalian, ada tujuan yang kalian ingin capai bersama di masa depan, ya perjuangkan, karena menemukan orang yang seperti itu sulit,” imbuhnya.

Trending: Siap Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju dengan Paris Pernandes

Uus mengaku respek pada keputusan Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk menikah meski tak mendapat restu. Padahal banyak cerita viral yang terkadang membuat orang ogah menikah atau berkomitmen.

“Apa yang terjadi pada hidup orang lain, belum tentu terjadi pada kehidupan kita, tergantung bagaimana cara kita menjalaninya aja,” kata Arie Kriting.

-

Namun, meskipun memilih menjalani hidup apa adanya, Arie Kriting tetap memiliki keyakinan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, termasuk hubungannya dengan Indah.

Indah Permatasari Didoakan Berumur Pendek

Aduh, Indah Permatasari Didoakan Umur Pendek Karena Nikah dengan Arie Kriting
Foto: Kliktrend.com – Web/@wartakota

Arie Kriting kemudian menceritakan jawaban Indah Permatasari yang membuat terharu ketika didoakan tak akan berumur panjang karena menikah tanpa restu.

“Pernah ada satu kejadian lah, ada yang sampai mendoakan, kalau mereka menikah, pasti umurnya nggak panjang,” kata pemilik nama Satriaddin Maharinga Djongki itu.

Trending: Pesan Istri Ridwan Kamil Buat Netizen Menangis: Ril, Mama Pulang Dulu Ya

“Terus kata dia, ‘Udah nggak papa kita nikah aja. Kalaupun misalnya ternyata salah satu dari kita perjalanannya tidak panjang, yang penting menuju ke akhirnya kita bahagia,” lanjutnya.

Mendengar jawaban bijak sang istri, Arie Kriting mengaku terharu banget. Begitu juga Uus dan istrinya.*

Terkini