People & CelebAduh, Razman Nasution Ngotot Ingin Jadikan Iqlima Kim Istri Ke-8

Aduh, Razman Nasution Ngotot Ingin Jadikan Iqlima Kim Istri Ke-8

Kliktrend.com Iqlima Kim kembali menghebohkan publik setelah membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang Razman Arif Nasution.

Keduanya memang sempat berhubungan sebagai pengacara dan klien sebelum kemudian Iqlima Kim memutuskan untuk mencari kuasa hukum lain.

Trending: Bantah Permak Wajah, Nora Alexandra Jujur Pernah Operasi Payudara

Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris tersebut akhirnya membongkar alasan mendasar dirinya memutuskan untuk tidak lagi jadi klien Razman Arif Nasution.

Iqlima Kim Hendak Dijadikan Istri


Melalui kuasa hukum barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi, Iqlima Kim mengaku diajak Razman Arif Nasution untuk dijadikan istri.

Pengacara berkepala plontos tersebut mengaku rela melakukan segala cara untuk menjadikannya sebagai istri kedelapan. Salah satunya dengan menawarkan jasa hukum gratis.

“Iming-iming awalnya, didampingi sebagai kuasa hukum tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Yang penting Kim mau jadi istri,” ungkap Abdul.

Trending: Singgung Soal Ukuran Milik Pacar Bule, Nikita Mirzani: Gede dan Keras

Abdul Fakhridz Al Donggowi kemudian menerangkan bahwa Razman Arif Nasution baru mengutarakan niat memperistri Iqlima Kim setelah yang bersangkutan menandatangani surat kuasa.

Sehingga sang artis tak pernah tahu bahwa Razman punya tujuan lain saat menawarkan bantuan hukum.

“Pendekatannya sangat halus. Kalau to the point pasti Iqlima kaget, menolak dan syok. Jadi ini perlahan-lahan. Di perjalanan dia sampaikan itu secara langsung, baik dia sendiri maupun dengan orang lain,” terang Abdul.

Razman Arif Nasution Ngotot

Aduh, Razman Nasution Ngotot Ingin Jadikan Iqlima Kim Istri Ke-8
Foto: kliktrend.com – Instagram/@iqlimakim_

Sebelumnya diberitakan, Iqlima Kim membeberkan kisah mengejutkan di balik kerja sama dengan Razman Arif Nasution. Ia mengaku ditawari Razman untuk jadi istri kedelapan.

“Dalam beberapa diskusi atau melalui HP, ada keinginan baik, niat tulus yang mulia, ingin mengajak Iqlima ini sebagai istrinya yang kedelapan ya. Katanya kan viral ketujuh, Iqlima ini mau dijadikan yang kedelapan,” ungkap Iqlima Kim lewat Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Iqlima Kim juga menyebut Razman Arif Nasution ngotot memaksakan keinginan menikah dengan dirinya. Ia berkali-kali mendapat telepon dari lelaki yang kini sedang berseteru dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Trending: Foto di Pantai, Soraya Rasyid Disangka Tak Pakai Celana Sama Netizen

“Bisa dibilang sangat sering, karena hampir tiap hari beliau telepon. Kadang aku di kondisi nggak bisa telepon, beliau sampaikan ke manajer saya. Manajer saya pun menyampaikan bagaimana saya tertekan saat itu, sedepresi apa, sestres apa,” papar Iqlima Kim.

-

Oleh Iqlima Kim, tawaran jadi istri kedelapan Razman Arif Nasution ditolak. Perempuan 22 tahun mengaku tak pernah berpikir menjalin hubungan pribadi dengan siapa pun yang jadi pengacaranya.

“Iqlima kan fokus dengan masalah hukum yang dihadapi, tentu niat dan ajakan tersebut ditolak secara tegas. Kan memang fokus perhatiannya adalah menyelesaikan masalah, bukan untuk menerima niat baik untuk diajak jadi istri kedelapan,” jelas Iqlima Kim.

Sikap Razman Arif Nasution juga lah yang kemudian membuat Iqlima Kim memilih menghentikan kerja sama dan mencari pengacara baru untuk mengurus perseteruan dengan Hotman Paris Hutapea.*

Terkini