Aduh, Rizky Billar Dituduh Pernah Jadi Simpanan Waria dan Tante-tante

Aduh, Rizky Billar Dituduh Pernah Jadi Simpanan Waria dan Tante-tante
Foto: Kliktrend.com - Web/@suara

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Rizky Billar kembali menjadi perbincangan publik setelah isu dirinya pernah menjadi simpanan tante-tante dan waria viral di media sosial.

Deretan isu yang menerpa suami Lesti Kejora itu menambah panjang polemik dalam keluarga mereka setelah kabar sang istri lahir prematur beredar.

Baca Juga: Gerah dengan Sikap Doddy Sudrajat, Faisal Akhirnya Balas Lapor Polisi

Rizky Billar selama beberapa hari ini memang kerap mengungkapkan kekesalannya kepada warganet yang julid terhadap kondisi sang buah hati.

Indra Tarigan Bela Rizky Billar


Menanggapi hal itu, pengacara Indra Tarigan mengomentari Rizky Billar dituduh menjadi simpanan tante-tante dan waria. Dia membatah sekaligus membela suami Lesti Kejora.

Dalam keterangannya melalui akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Kamis (6/1/2022), Indra menyebutkan oknum RB yang viral di medsos diplesetin ke nama sang artis.

Baca Juga: Giring Dihujat Netizen Setelah Video Terperosok ke Kubangan Lumpur Sirkuit Formula E Viral

“Dia bicara masalah RB walaupun namanya diplesetin, pernah menjadi simpanan tante-tante sama waria. Dan katanya pernah berantem di salah satu kafe, itu yang saya denger sih,” kata Indra Tarigan.

“Tapi di situ kalau menurut aku, dia menunjukkan Rizky Billar pacaran sama orang ini tanpa adanya bukti. Itu nggak boleh sebenernya ngomong begitu,” sambungnya lagi.

Dugaan Pencemaran Nama Baik

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Indra Tarigan menyebut sosok yang menuduh tersebut sudah melakukan pencemaran nama baik terhadap Rizky Billar. Meskipun namanya disingkat menjadi RB.

“Coba kalian baca lagi, tonton lagi. Kalau ada ahli Bahasa itu bisa kena loh. Hati-hati berbicara. Apalagi dia bilang pernah menjadi simpanan pengacara, pengacara apaan,” tutur Indra Tarigan.

Dia memastikan apabila diproses secara hukum, sosok tersebut bisa saja dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Pengurus BEM Perkosa 3 Mahasiswi, Rektor UMY Angkat Bicara

“Caranya nggak seperti ini kawan. Harus yang elegan. Negara ini negara hukum. Kamu bisa kena loh,” ucapnya.

Apalagi Rizky Billar sendiri sudah menekankan tidak mengenal sosok tersebut. Sehingga Indra Tarigan menyebut isu simpanan terlalu mengada-ngada.

“Rizky Billar nggak kenal dia,” tandas Indra Tarigan.*

Exit mobile version