Viral StoriesAduh, Video Bugil Diduga Onic Kayes Viral di Twitter

Aduh, Video Bugil Diduga Onic Kayes Viral di Twitter

Kliktrend.com – Sebuah kabar kurang menyenangkan dibagikan oleh selebgram muda ONIC Kayes melalui akun isntagram pribadinya @ewkharis.

Pemilik nama lengkap Kharisma Cahaya Putri tersebut terseret kasus video tak senonoh dan jadi trending topik di media sosial Twitter.

Trending: 5 Potret Tante Ernie Pakai Sport Bra, Seksi Banget!

Kayes merupakan selebgram yang menjadi brand ambassador ONIC Esport. Ia sangat aktif di media sosial dan menjadi sorotan netizen saat berpacaran dengan salah satu atlet eSport.

Video ONIC Kayes Viral di Twitter


Kasus yang menyeret ONIC Kayes bermula ketika video tak senonoh seorang wanita bugil beredar di media sosial Twitter.

Banyak pihak yang menduga-duga jika wanita tersebut adalah ONIC Kayes. Sebab, video telanjang sosok wanita itu dihubung-hubungkan dengan potret-potret ONIC Kayes.

Trending: Aduh, Raffi Ahmad Ngaku Paling Kuat Menyusu pada Nagita Slavina

Dalam video bugil tersebut, terlihat sosok wanita itu memakai sebuah kalung dan terdapat sebuah kain merah di belakangnya.

Lalu, potret ONIC Kayes saat memakai kalung disandingkan. Ada juga potret Kayes yang berfoto di depan kain warna merah yang juga disandingkan.

ONIC Kayes Beri Klarifikasi

Aduh, Video Bugil Diduga Onic Kayes Viral di Twitter
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Menanggapi hal tersebut, Kayes melalui Instagramnya @ewkharis, membantah dengan tegas bahwa wanita di video tersebut adalah bukan dirinya.

Kemudian, ONIC Kayes berpesan kepada netizen agar tidak langsung percaya dengan kabar yang beredar. Sebab, menurut Kayes, kasus dugaan video porno sering menimpa artis sampai influencer.

“Halo guys, yang lagi rame banget.. yaampun itu bukan aku guys. Itu diedit, jangan cepet percaya guys yang kayak gitu2,” ungkap ONIC Kayes.

Trending: Pamela Safitri Latihan Tinju, Netizen: Pelatihnya Pasti Tegang Terus

ONIC Kayes lalu meminta netizen untuk berhenti menyebarkan video bugil sosok wanita tersebut.

Ia mengaku sedang mencari oknum yang menyebarkan video tersebut. Bahkan, Kayes mengancam penyebar untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

“Udah ya guys stop repost atau pun sebarin, aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kaya gn. Bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku dah minta bantu sama ONIC jg tungguin aja,” tutup ONIC Kayes.*

Terkini