KLIKTREND.com – Ahmad Dhani yang saat ini sedang menjalankan proses hukuman di Mandaeng dikabarkan sedang sakit.

Kondisinya yang tidak sehat tersebut sejak Jumat, (22/3/2019) kemarin karena asam urat yang dideritanya.

Kuasa Hukum AHmad Dhani, membenarkan hal tersebut. Sahid mengatakan bahwa asam urat Ahad Dhani mulai kambuh lagi sejak menjalani sidang pada Kamis (21/3/2019) kemarin.

“Mas Dhani sakit sejak sidang Kamis kemarin. Kaki kanannya sampai keluar bercak,” terangnya, Minggu (24/3/2019).

Trending: Jawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

Sahid mengatakan Ahmad Dhani sempat meminta untuk diantarkan di rumah sakit lantaran tak tahan dengan sakit yang dialaminya.

Namun Ahmad Dhani diberi obat melalui infus oleh dokter di Rutan Mendaeng.

“Diinfus sejak pulang dari sidang di PN Surabaya, terakhir saya lihat hari Sabtu (23/3/2019) kemarin infusnya masih terpasang,” tambahnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=7lqEbg9GTok” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Mantannya Pacari Gisel, Beredar Video Agnez Mo Menangis

Mulan Jameela Banjir Air Mata

Melihat kondisi sang suami Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Mandaeng, Mulan Jameela banjir air mata. Mulan Jameela tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu untuk Ahmad Dhani Dewa 19 ‘Hadapi Dengan Senyuman’.

Ahmad Dhani Pasang Infus, Mulan Jameela Banjir Air Mata

Mulan Jameela saat berkunjung ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Senin (18/3/2019) – TribunNews.com

Mulan Jameela menyanyikan lagu saat mengisi acara jaminan penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Dia menyanyikan lagu tersebut bersama Al Ghazali Qadir Jaelani dan Adhyaksa Dault.

Istri Ahmad Dhani ini juga meneteskan air mata ketika Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Adhyaksa Dault mengatakan Ahmad Dhani tidak sendiri.

“Ahmad Dhani tidak akan sendiri. Kebebasan tidak bisa dipenjara.”

“Ahmad Dhani tidak sendiri, kita akan memperjuangkan demokrasi yang utuh,” kata Adhyaksa Dault, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Mulan Jameela berterimakasih atas dukungan terhadap suaminya. Ia berharap usahanya dengan para pendukung Ahmad Dhani bisa membuahkan hasil.

“Terimakasih petisi penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Semoga ikhtiar kita bisa tercapai, bisa diamini dan dijbah oleh Allah SWT,” ungkap Mulan Jameela.*

TribunNews )