KLIKTREND.com – Kabar tentang Ahok menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, mengundang reaksi publik. Banyak orang memberi komentar terhadap isu tentang Ahok menikah lagi.

Tak ketinggalan adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama pun ikut berkomentar. Terkait isu pernikahan Ahok, Harry sama sekali tidak mengetahuinya.

Harry, adik Ahok juga mengatakan bahwa belum mengetahui sosok wanita yang dekat dengan Ahok saat ini. Meski demikian, dia tidak mempersoalkan jika sang kakak dekat dengan seorang polisi wanita.

“Saya tidak punya problem. Selama Koh Ahok bahagia, ya saya akan merestui kok,” ujar adik Ahok.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=wcpTdTgwaNA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca jugaPacar Vanessa Angel Ultah Bareng Anya Geraldine

Harry sendiri mengaku bahagia dengan siapa pun wanita pilihan Ahok nantinya. Meskipun demikian, Harry berharap Ahok tetap bersahabat dengan mantan istrinya, Veronica Tan walau sudah cerai.

“Saya cukup bahagia dengan pilihan Pak Ahok, karena saya menjaga hubungan. Jadi buat saya kalau memang ada disagreement ya ataupun perpisahan, yang jelas adalah persahabatan, kasih, dan pertemanan itu tetap harus ada. Jadi saya juga menjaga hubungan baik dengan Bu Vero, misalnya. Hidup ini yaa simpel-simpel sajalah ya,” ungkap nya.

Terkait kedekatan Ahok dengan Puput, Harry mengakui belum terlalu mengenal sosok Puput.

Baca jugaUsai Keguguran, Arumi Bachsin Tetap Jalani Pelantikan

“Saya belum tahu banyak mengenai sosok terbarunya. Mungkin nanti waktulah yang akan mengungkapkannya,” ujar adik Ahok tersebut.

Namun meskipun Harry belum terlalu mengenal sosok Puput, dia tetap bahagia jika Ahok memilih Puput sebagai calon pengganti Veronica Tan. Selain itu, Harry juga mengatakan tidak mau mencampuri urusan pribadi Ahok secara lebih dalam.*

Detik )