KLIKTREND. com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya ambil alih komando pemenangan Partai Demokrat menggantikan SBY.

Seperti yang disampaikan Ketua Bidang Pemberantasan Korupsi DPP Partai Demokrat Jemmy Setiawan bahwa AHY akan mengambil alih komando pemenangan partai.

AHY akan dibantu oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Edhie Baskoro atau Ibas dan Sekjend Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

“AHY akan mengambil alih komando pemenangan partai dibantu oleh Mas Ibas dari Badan Pemenangan Pemilu bersama Sekjen Partai Demokrat,” ujar Jemmy, Jumat (1/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=fKBJrogZVOQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Dibully Warganet, Shandy Aulia: Selamat Bertemu di Kantor Polisi

Jemmy mengatakan bahwa hal itu mendesak untuk dilakukan lantaran Ketua Umum Partai Demokrat, SBY sedang mendampingi Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura. Untuk menyikapi persoalan tersebut, maka ketua pemenangan Partai Demokrat diambil alih oleh AHY.

“Ini adalah langkah taktis yang harus didukung oleh segenap pengurus DPP serta pengurus partai se-nusantara,” kata Jemmy.

Jemmy mengungkapkan bahwa langkah taktis dan strategi yang akan dipaparkan AHY dalam pidato politiknya Jumat (1/3/2019) malam akan menjadi rujukan secara nasional.

Ia juga meyakini langkah strategis AHY nantinya dapat membawa kemenangan bagi Demokrat pada Pemilu 2019.
“Langkah-langkah taktis serta strategi dari AHY dan timnya tentu akan jadi rujukan pemenangan secara nasional,” tutur Jemmy.

Untuk diketahui bahwa saat ini Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang mendamping Ani Yudhoyono di Singapura. Hal ini karena Ani sedang dalam perawatan sakit kanker yang dialaminya *

Kompas )