KLIKTREND.Com – Aishah Sinclair mengenang masa kecil bersama saudaranya suami dari BCL, almarhum Ashraf Sinclair.

Aishah menceritakan kalau dirinya banyak dibantu oleh saudaranya dan juga mengaku jika Ashraf orang yang paling mengerti denganya.

“Tumbuh besar, dia adalah suaraku (secara harfiah- saya bicara meracau sampai dua tahun dan dia satu-satunya yang paham), dia melindungi saya, marah saat aku di luar jangkauan (percayalah, menjadi anak nakal, saya banyak dihukum),” tulis Aishah di akun resminya @aishahjennifer seperti dikutip Kliktrend.com, Senin (24/2/2020).

Ashraf Sinclair Orang yang Peduli
Foto Tangkapan Layar/ Instagram @aishahjennifer

TrendingSebelum Ashraf Meninggal, Ini Permintaan BCL yang Tak Sempat Dipenuhi Sang Suami

Ashraf Sinclair Orang yang Peduli

Masih dalam unggahan yang sama, saudari kandung Ashraf itu juga mengaku jika Asraf Sinclair adalah orang yang sangat peduli dengannya.

Baik dalam hal pekerjaan maupun dengan urusan keluarga, ia bahkan sampai melepas kesibukannya. Setiap mengambil keputusan Ashah pun selalu meminta masukan dari Asraf saudaranya.

“Bahkan sebagai orang dewasa, Saya akan berlari padanya untuk mendapat pencerahan saat membuat keputusan penting, karir dan bahkan nasihat fesyen. Dia selalu meluangkan waktu untuk saya, tak peduli sesibuk apapun dia,” tulisnya.

Aishah juga merasa diberkati karena memiliki saudara seperti Ashraf Sinclair, ia bahkan akan memegang teguh nilai-nilai kehidupan yang diberikan Asfraf.

“Abang, saya sedih kamu meninggalkan kami begitu cepat. Bahwa kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa saya tidak akan bisa memelukmu atau bercanda denganmu,” tulis Aishah.

Trending:Ibu Ashraf Sebut BCL Menantu yang Luar Biasa

Berjanji Akan Menjaga BCL dan Noah

Diakhir ceritanya, sang saudari mengaku jika Ashraf telah memberikannya saudari ipar dan keponakan yang baik.

Ia pun berjanji akan menjaga saudari iparnya Bunga Citra Lestari (BCL) dan keponakannya Noah Sinclair.

Berjanji Akan Menjaga BCL dan Noah
Kolase Foto/Ist

“Kau memberiku seorang ipar perempuan dan keponakan yang luar biasa, dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu kau lakukan untukku,” tutupnya.

Diketahui, mendiang Ashraf Sinclaii meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51, setelah mengalamin serangan jantung.*