KLIKTREND.Com – Adik kandung Ashraf Sinclair, Aishah Jenifer Sinclair, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendoakan kakaknya.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @aishahjennifer, dilansir Kliktrend.com, pada Kamis (20/2/2020).

Tampak di laman Instagram Aishah, ia mengunggah foto pemakaman sang kakak dari kejauhan.

Hal Tersulit Dialami Keluarga
Foto Instagram/@aishahjennifer

Trending:Hadiri Tahlilan, Afgan Sebut BCL Sudah Lebih Baik

Hal Tersulit Dialami Keluarga

Kematian adalah hal tersulit bagi keluarga yang ditinggalkan, begitu juga yang dialami oleh adik kandung Ashraf dan keluarganya.

Dalam keterangan fotonya di Instagram pribadinya, adik Ashraf mengatakan dukungan dari banyak pihak telah menguatkan dia dan keluarga.

Aishah merasa sangat kehilangan atas kepergian kakaknya yang sangat dicintai oleh keluarga beserta istri dan anak semata wayangnya Noah.

“Final resting place. Thank you so much to everyone who reached out, called, flew all the way,” tulis adik Ashraf Sinclair.

Aishah mengatakan cinta dan dukungan doa dari kerabat hal berarti bagi keluarganya.

“This has been one of the toughest days my family has ever gone through, your love and support means a lot to us,” tulis Aishah

Trending:Percakapan Terakhir Ashraf Kepada BCL, Dari Suasana Romantis Berujung Duka

Ashraf Sinclair Sangat Dicintai Keluarga

Banyaknya dukungan dan doa dari semua pihak yang ditujukan kepada Ashraf dan keluarga membuat sang adik menyadari betapa kakaknya sangat dicintai oleh banyak orang.

Hal tersebut bisa dibuktikan dari postingan di media sosial sahabat-sahabat artis yang menyampaikan doa dan turut berduka cita atas kehilangan Ashraf.

Ashraf Sinclair Sangat Dicintai Keluarga
Foto Instagram/@ashrafsinclair

Tidak hanya dari kalangan artis, ada juga dari penggemar Ashraf dan BCL termasuk para menteri dalam kabinet Indonesia Maju dan presiden Joko Widodo.

“And proved that one thing is for sure, Ashraf was loved. Tremendously” lanjut Aishah menerangkan foto yang diunggahnya.

Diketahui aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB.

Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Namun sayangnya, nyawa ayah satu anak itu tidak bisa tertolong.

Pada hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf meninggal dalam usia 40 tahun dan tinggalkan satu orang anak yang masih sangat kecil beserta istri yang sangat dicintainya.*