KLIKTREND.com – Rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti akhir-akhir ini ramai menjadi topik perbincangan publik di media sosial.

Di tengah hebohnya kabar yang diduga ada masalah dalam rumah tangga, Krisdayanti justru menulis surat soal hubungannya dengan Raul Lemos.

Adik Yuni Shara itu seolah ingin memberikan penjelasan kepada publik bahwa kehidupan rumah tangganya baik-baik saja.

Trending: Krisdayanti Terungkap 5 Kali Selingkuh, Ini Unggahan Mantan Istri Raul Lemos

Surat Krisdayanti 

Santer dikabarkan rumah tangga bermasalah, Krisdayanti (KD) justru menuliskan bukti cintanya pada Raul Lemos lewat sebuah buku.

Cintanya tertambat pada pria Timor, KD beberkan bagaimana perjuangan jatuh bangun kisahnya dengan suami keduanya itu.

Benarkah di tahun-tahun pertama pernikahan dengan Raul, KD yang dipanggil Raul dengan sebutan Doben (sayang) mengalami situasi rumah tangga penuh tekanan?

“Terima kasih telah menjadi pendamping hidup yang senantiasa setia menjaga dan melindungi doben (sayang),” tulis ibunda Aurel dan Azriel itu.

Raul Lemos dan Krisdayanti
@krisdayantilemos

Selanjutnya KD juga mengungkapkan perjalanan cintanya bersama pria asal Timor Leste itu.

“Tahun-tahun pertama pernikahan kita yang sulit dan penuh tekanan telah membuat kita saling menguatkan dan bekajar bergandengan tangan dalam suka dan duka,” ugkapnya.

Tidak hanya itu, KD juga menuliskan betapa pentingnya Raul dalam hidupny di usai bercerai dengan Anang Hermansyah yang penuh dengan tantangan.

“Amor datang dengan cinta dan kasih sayang yang mampu menghapus segala masalah yang datang menguji,” tulis KD dalam surat cintanya yang ditulis pada tahun 2016 silam.

Trending: Intip Potret Cantik Adik Yuni Shara dan Krisdayanti yang Akan Menikah

KD Meminta Maaf

KD memang menuliskan perjalanan cintanya dengan pria Timor Leste itu dalam sebuah buku yang belum dipublikasikan.

Mantan istri Anang Hermansyah ini menyebut sosok suami keduanya merupakan pria penyayang bagi dirinya dan anak-anak.

Surat Krisdayanti
Surat Krisdayanti/TribunNews

Kd sebagai istri mengaku banyak kekurangan. Namun menjalani rumah tangga berliku dengan Raul, sosok diva Indonesia itu mengaku kuat dan berharap rumah tangganya bahagia.

“Amor telah menyerahkan segenap hidup untuk menyayangi doben dan anak-anak. Maafkan bila doben banyak kekurangan, tetapi bukan tidak mungkin segalanya bisa doben lakukan asalkan bersama amor.

Doben tidak takut karena kita percaya bahwa Allah menunjukkan jalannya yang terbaik untuk menuntut kita menuju rumah tangga samawa,” pungkas KD dalam akhir surat cintanya.*