KLIKTREND.com – Aktor sinetron Detri Warmanto membagikan sebuah kabar yang sangat mengejutkan, saat ini dirinya telah dinyatakan positif virus Corona Covid-19.

Menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo ini masih merasa sehat, namun setelah diperiksa dirinya ternyata sudah terinfeksi.

Hal tersebut disampaikan Detri Warmanto melalui Instagram pribadinya @detriwarmanto seperti dikutip Kliktrend.com pada (20/3/2020).

Tidak Ada Gejala Apa-Apa
Foto Tangkapan Layar/@detriwarmanto

Trending:Antisipasi Corona, Mahasiswa Ini Jalani Ujian Skripsi Online

Tidak Ada Gejala Apa-Apa

Detri Warmanto mengakui jika dirinya tidak ada gejala apa-apa seperti yang biasa ditemukan pada pasien positif virus corona (covid19) pada umumnya.

Karena tidak ada gejala apa-apa dirinya pun hanya bisa mengurung diri di dalam kamar dan tidak melakukan interaksi dengan orang lain.

“Sampai detik ini karena dokter tahu gue enggak kenapa-kenapa, sesek dan lain-lain, gue enggak dikasih obat apa-apa,” tulis Detri melalui laman Instagram pribadinya @detriwarmanto.

Ia juga menyampaikan jika dirinya hanya disuruh makan dan tidur di rumah, selain itu meminum vitamin agar kondisi imun tubuh lebih baik.

“Gue cuma disuruh makan, tidur, minum vitamin. Empat sehat lima sempurna,” lanjut Detri.

Trending:Tekan Penyebaran Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana Rp 500 Juta

Terima Kasih Sudah Mendoakan Saya

Detri Warwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya.

Ia pun menginformasikan jika dirinya masih sehat-sehat saja, suhu tubuhnya juag masih normal. Untuk sementara masih belum ada batuk dan pilek.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu, Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.

Ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Trakhir di cek termo gun saya 33.5 (ga jadi patokan juga tuh termogun)” tulis Detri

Untuk saat ini ia pun menjalani karantina selama 14 hari untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakit yang dideritanya.

Terima Kasih Sudah Mendoakan Saya
Foto Instagram/@detriwarmanto

“Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus” sambungnya.

Detri menyampaikan jika dirinya ikut tes pada saat Menhub Budi Karya dinyatakan positif corona.

Detri Warmanto diperiksa karena dirinya bagian dari keluarga menteri kabinet Indonesia Maju.

“Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes.

Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona. Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy” tulis Detri Warmanto*