Hot NewsAktor Jeff Smith Ditangkap Lagi Terkait Kasus Narkoba

Aktor Jeff Smith Ditangkap Lagi Terkait Kasus Narkoba

Kliktrend.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang pesinetron berinisial JS atau Jeff Smith terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan tersebut.

Baca Juga: Ibu Mertua Vanessa Angel Kecam Doddy Sudrajat Usai Mengubah Nama Gala Sky

“Seorang artis sinetron laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya,” ujar Zulpan, Rabu, 8 Desember 2021.

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan bahwa artis yang ditangkap adalah Jeff Smith.

Jeff Smith Baru Bebas Dua Bulan Lalu


Jauh sebelum ditangkap terkait kasus narkoba, Jeff Smith diketahui baru bebas dari penjara belum genap 2 bulan yang lalu.

Jeff Smith bebas pada Selasa, 14 September 2021. Dia sebelumnya divonis 5 bulan penjara atas kasus narkoba.

Sidang putusan kasus narkoba Jeff Smith kala itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). Jeff Smith sebelumnya ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Olvah Alhamid Dihujat Netizen Karena Rasis Terhadap Etnis China

Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Polisi saat itu menyita barang bukti ganja 0,52 gram dalam plastik klip kecil.

Kemudian ada juga satu plastik klip berisikan tembakau seberat 44 gram yang terdapat di tas ransel milik Jeff Smith, 2 cangklong, 2 cairan liquid, 6 pak papir, 4 buku bacaan bertema tanaman ganja, dan 1 unit mobil.

Mengonsumsi Ganja

Aktor Jeff Smith Ditangkap Lagi Terkait Kasus Narkoba
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Saat ditangkap dan ketika dirinya menjalani tes urine, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Jeff Smith dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

Jeff Smith pun resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sejak 16 April 2021, sehari setelah ditangkap.

Baca Juga: Dinilai Mempermainkan Pernikahan, Pengadilan Ungkap Alasan Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika

Vonis ini sebulan lebih ringan ketimbang tuntutan JPU. Kala itu, JPU menuntut Jeff Smith dengan hukuman enam bulan penjara.

Meski ditangkap lagi karena kasus narkoba, aparat kepolisian belum bisa memaparkan terkait penangkapan tersebut termasuk apakah ada barang bukti narkoba yang diamankan.

-

Sebelumnya, Jeff Smith pernah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Penangkapan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat.*

Terkini