People & CelebAlami Stroke, Nenek Raffi Ahmad Diopname di Rumah Sakit

Alami Stroke, Nenek Raffi Ahmad Diopname di Rumah Sakit

Kliktrend.com – Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad yang menyebut soal kondisi terkini Mami Popon.

Mami Popon merupakan nenek Raffi Ahmad dari sang ibu yang saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Trending: Aduh, Dinda Kanyadewi Alami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek

Ayah dua anak itu sempat sempat membagikan kondisi sang nenek melalui Instagram dan meminta doa terbaik dari para penggemar.

Kondisi Terkini Nenek Raffi Ahmad


Melansir beberapa sumber, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menceritakan kondisi terkini sang nenek yang disebut semakin lemah akibat stroke yang dideritanya.

“Ibu saya sekarang lagi kena stroke, semua organ juga sudah melemah, umurnya juga sudah 88 tahun,” kata Amy Qanita pada Selasa (19/7/2022).

Trending: Tidak Malu, Mantan Suami Mawar AFI Pinjam Uang untuk Biaya Sekolah Anak

Berbagai pengobatan juga sudah diupayakan oleh keluarga. Namun, faktor usia juga mempersulit penyembuhannya.

“Ada sih pengobatan, terapi juga, cuman sudah 88 tahun,” kata Amy Qanita menyambung.

Keluarga Minta Doa

Alami Stroke, Nenek Raffi Ahmad Diopname di Rumah Sakit
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Mama Amy, sapaan akrab Amy Qanita juga menjelaskan tenggorokan ibunya sudah tak berfungsi. Oleh karena itu, Mami Popon sudah sulit makan dan minum.

“Tenggorokannya sudah mulai enggak berfungsi, jadi kalau minum, makan, klepnya sudah enggak main. Jadi sekarang pakai selang, semuanya masuk lewat selang,” ujar Amy Qanita.

Trending: Anastasya Khosasih Pose Nyaris Tanpa Busana, Netizen Tetap Kecewa

Amy Qanita menyebut, Mami Popon saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Anak-anak dan cucunya bergantian menemaninya.

Sempat terkena stroke kedua, Amy Qanita kini pasrah dengan kondisi sang ibu. Ia hanya bisa berdoa dan memohon doa dari semuanya.

“Kemarin kena stroke kedua dan dibawa lagi ke rumah sakit di Jakarta. Jadi di-opname, minta doanya saja, mudah-mudahan yang terbaik buat ibu saya,” tutur Amy Qanita.*

Terkini