Hits GalleryAlasan Teuku Wisnu Dukung Prabowo-Sandiaga

Alasan Teuku Wisnu Dukung Prabowo-Sandiaga

KLIKTREND.com – Menjelang pencoblosan, para artis dan bintang sinetron tanah air semakin giat melakukan kampanye terhadap capres-cawapres dukungan masing-masing.

Salah satunya adalah Teuku Wisnu. Dalam postingannya terlihat dirinya foto bersama Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Selain itu, dalam foto tersebut ada juga Arie Untung dan Dimas Seto. Mereka ikutan berfoto bersama Prabowo Subianto sambil menunjukan dua jari.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=M2-R7Sm2J7o” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pasca Menikah, Unggahan Pertama Foto Syahrini Banjir Komentar

Alasan Memilih Prabowo

Momen Pemilu adalah saat di mana rakyat ditawarkan pada sebuah pilihan yang sesuai dengan suara hatinya atau pun karena faktor lain. Setiap pilihan pasti memiliki alasan baik karena faktor eksteren maupun interen.

Alasan tersebut kemudian mendorong setiap orang untuk menentukan pilihan atau dukung pada salah satu pasangan tertentu.

Hal tersebut seperti yang terlihat pada aktor Teuku Wisnu yang baru-baru ini mengunggah postingan berupa foto bersama Prabowo.

Ada pun alasan mengapa Teuku Wisnu memilih dukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 yakni karena ijtima ulama.

“KAMI MEMILIH. Kami memililih karena ijtima ulama, Kami memilih karna guru kami berada disana, Kami memilih untuk negeri yang kami cinta,” tulis Wisnu, dilihat detikHOT, Sabtu (13/4/2019).

Suami Shireen Sungkar itu juga mengajak masyarakat yang berbeda pilihan untuk tetap saling menjaga dan damai.

“Untuk yang memilih berbeda, Ayo kita saling jaga, Karena bagaimanapun juga, Kita tetap sodara, Dan teruslah damai ini kita jaga, Untuk indonesia jaya,” katanya.*

Detik )

Terkini