Ali Syakieb Menikah dengan Fansnya, Begini Kisah Cinta Mereka

 Kliktrend.com РLepas masa lajang dan menikah dengan fansnya membuat Ali Syakieb ramai diperbincangkan publik beberapa wakt belakangan ini.

Diketahui, Aly Syakieb melepas masa lajangnya dan menikah dengan fansnya yang bernama Margin Wieheerm.

Dilansir dari TribunNews, Aly Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Unggah Foto Bareng Jefri Nichol, Anya Geraldine Tuai Sorotan Kaum Hawa

Kisah Cinta Ali Syakieb dan Fansnya

Sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya, hubungan asmara dengan sang wanita yang diketahu fansnya itu berlangsung begitu singkat.

Tidak lama menjalin hubungan asmara, hanya beberapa bulan, mereka mantap melanjutkan ke pelaminan.

Di balik kedekatan mereka, ada hal yang menarik untuk diketahui. Margin mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Ali sejak lama.

Di pertemuan pertama mereka terjadi di lokasi syuting. Wanita berusia 20 tahun itu meminta foto bareng ketika awal mula bertemu Ali.

“Iya benar (mengidolakan Ali). Iya jadi kita pernah satu lokasi gitu terus iseng minta foto sama dia (Ali). Cuma dia engga inget,” kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi, Sabtu siang.

Karena sudah lama, wanita kelahiran Bandung, 8 Juni 2000 itu mengaku foto barengnya dengan Ali pun sudah hilang dan tidak ketemu ketika dicari.

“Aku udah nyari sampai sekarang gak ada foto itu. Waktu itu foto paks handphone mamahku. Bahkan mamahku aja gak ketemu nyarinya,” jelasnya.

Ali Syakieb
Pernikahan Ali Syakieb/TribunNews

Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Begini Cara Bilqis Panggil Adit Jayusman

Margin tak menampik pertemuan pertama hanyalah foto bareng saja tanpa adanya tukeran nomor telpon dan perbincangan yang mendalam.

“Terus ketemu laginya itu diketemuin teman. Memang dulu ya sempat bicara sama diri sendiri, kapan ya gua dinikahi laki dan cowok kayak dia (Ali). Eh sekarang kejadian,” ucapnya seraya tertawa.

Setelah bertemu, kenal, dan dekat, Margin yakin dinikahi oleh Ali meski mereka tidak berkomitmen untuk pacaran lebih dulu sebelum menikah.

Hal yang memantapkan hati Margin Wieheerm adalah Ali Syakieb dianggapnya sebagai proa soleh dan imam yang baik untuk hidupnya dikemudian hari.

“Dia (Ali) baik, alhamdulillah soleh, terus juga sayang banget orang tua. Kalau aku melihat cowok gimana dia memperlakukan ibunya sih,” ujar Margin Wieheerm.

“Kalau Ali mikirnya dia (Margin) cantik, baik, nurut, akhlaknya bagus, dan soleh ya Ali terima,” ujar Margin Wieheerm.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.