KLIKTREND.com – Ayu Ting Ting kembali membuat heboh di media sosial karena diprotes selebgram asal Ukraina. Olhe karena itu, pedangdut berusia 26 tahun ini kembali menjadi perbincangan netizen.

Hal itu terjadi karena dirinya memajang foto endorsement yang ternyata bukan miliknya tetapi milik orang lain.

Hal tersebut diketahui karena beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto sepatu dan tas berwarna pink di akun instagram pribadinya.

Trending: Ayu Ting Ting Diprotes Bilqis Karena Buka dan Sahur di Luar Rumah

Ayu Ting Ting Diprotes Selebgram Asal Ukraina

Dalam foto unggahannya Ayu menulis pada keterangan fotonya “#throwback When in Turkey” dan disebutkan akun Instagram penjual tas itu.

Namun rupanya foto tersebut bukan foto Ayu Ting Ting. Foto itu adalah milik selebgram asal Ukraina, yang akunnya bernama @panthere_instyle.

Akun @panthere_instyle mengungkapkan kekecewaannya. Bagaimana bisa akun Instagram yang memiliki followers 30 juta lebih mencuri fotonya.

Trending: Tak Datang ke Syukuran Syahrini – Reino Barack, Ini yang Dibuat Ayu Dewi

Ia juga menyebut akun Instagram @ayutingting92 dalam postingannya. “When an account with 32 mm followers, uses your pic as her own (emojis)

@ayutingting92” tulis pemilik akun instagram @panthere_instyle pada unggahan di Insta stories, Jumat (17/5/2019).

Ambil Foto Tanpa Izin, Ayu Ting Ting Diprotes Selebgram Asal Ukraina
Gambar – TribunNews.com

Trending: Mengaku Pilih Prabowo-Sandi, Ayu Ting Ting Ajak Masyarakat Jangan Golput

Akun Instagram @igtainment pun mengunggah ulang postingan @panthere_instyle. Sejumlah netter meminta Ayu Ting Ting menghapus postingannya dan meminta maaf adapula yang membela Ayu karena ia hanya menerima endorse.

“Krn foto hasil ngembat dan captionnya dan kalo udh ampe ditegor ama yg punya itu foto ya mestinya di takedown dr akunnya dia plus say sory gitu kek,”

“Jelas ga boleh pakai foto orang,, captionnya ditulis throwback lagi, “Ayu cuma Endors jangan nyalahin Ayu,”

“Yang salah pihak yang endorse nya ama pihak yang handle endorse ayu karna ayu uda pakai jasa untuk ngurusin masalah izin dll soal endorse nya, ayu tinggal ngepost aja.”

Trending: Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Seorang Pria Turki, Igun Cemburu?

Ditelusuri TribunSolo.com, foto tersebut sudah tak ada lagi di Instagram Ayu Ting Ting pada Sabtu menjelang siang (18/5/2019).

Namun di Sabtu pagi hari foto itu masih terpampang di laman beranda Instagram Ayu. Belum diketahui apa Ayu sendirilah yang memposting endorse di laman Instagramnya.

Namun biasanya para artis memiliki admin sendiri untuk mengunggah postingan endorse atau iklan.

UPDATE : Pihak manajemen Ayu Ting Ting telah mengklarifikasi bahwa postingan tersebut bukan kesalahan dari Ayu.

Trending: Ayu Ting Ting Disemprot Netizen Saat Jalani Umrah, Ini Persoalannya

Melainkan dari pihak online shop yang mempromosikan produknya dengan memakai foto milik orang lain.
Admin akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnews yang mengendorse Ayu Ting Ting telah menuliskan permintaan maaf baik untuk Ayu maupun untuk @panthere_instyle pemilik foto tersebut.

TribunNews )