People & CelebAming Mengaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat Hingga Depresi

Aming Mengaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat Hingga Depresi

Kliktrend.com – Komedian Aming belakangan menjadi sorotan warganet setelah berhasil membuat Ariel NOAH dan Luna Maya foto bareng.

Lama tak muncul di televisi, Aming ternyata telah melewati banyak hal selama meniti karir di dunia hiburan.

Trending: Keok Lawan Azka, Vicky Prasetyo Tetap Ingin Lawan Deddy Corbuzier

Sebagaimana artis lain, ia juga pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Bahkan, Aming sempat ingin bunuh diri.

Aming Pernah Bunuh Diri


Dalam sebuah perbincangan, Aming mengaku bahwa dirinya pernah nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran ia merasa tengah berada di titik terendah dalam hidupnya.

“Aku pernah ada di situasi paling buruk, dan aku pernah hampir bunuh diri. Tapi itu gagal,” ungkap Aming saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Aming pun menuturkan cara yang dilakukannya untuk mengakhiri hidupnya. Ia menenggak banyak obat penenang dengan harapan dapat meninggal dalam seketika.

Trending: Luna Maya Disebut Bakal Menikah dengan Ariel NOAH

“Gue sempat minum obat penenang banyak banget. Itu yang sampai, mati kagak, muntah-muntah iya,” tuturnya.

Aming tak menyangka cara yang dilakukannya gagal. Justru ia malah merasakan sakit di bagian perutnya.

“Itu kayak yang anj***, kok nggak mati, malah muntah? Nggak enak banget. Sakit, kok gini rasanya?” ujar Aming.

Aming Ceria Tapi Punya Banyak Masalah

Aming Mengaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat Hingga Depresi
Foto: Kliktrend.com – Web/@hops

Sontak saja Melaney Ricardo kaget saat mendengar pengakuan Aming. Pasalnya Aming selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria.

Namun, ternyata keceriaan tersebut hanya menutupi keterpurukan yang dirasakannya. Aming pun kerap menertawakan apa yang terjadi dalam hidupnya.

Trending: Jadi Tersangka, Dea OnlyFans Diisukan Jadi Duta Pornografi

“Hidup gue itu rasanya seperti tragedi komedi,” kata Aming.

“Gue sudah di level di mana kalau lu sudah menertawakan tragedi dalam hidup lu, berati lu udah menjadi manusia yang lebih kuat, kan,” kata Aming.

Aming Diperkosa Orang Terdekat

Aming Mengaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat Hingga Depresi
Foto: Kliktrend.com – Web/@hipwee

Aming akhirnya mengungkapkan permasalahan yang menjadikan dirinya merasa terpuruk. Terkuak Aming pernah mengalami pelecehan hingga diperkosa oleh orang terdekatnya.

“Gua itu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gua SD sampai gua kuliah, sama orang terdekat. Dan itu gua pernah diperkosa ya waktu gua kuliah awal-awal,” ungkap Aming.

Trending: Nathalie Holscher Tawarkan Janda ke Hotman Paris

“Belum gua sakit berat waktu dulu yang bertubi-tubi. Jadi gua itu kayak mental, fisik, gua itu digebernya edan gitu,” lanjutnya.

Hal itulah yang akhirnya membuat Aming merasa hidupnya tak berarti. Itu pula yang menjadikan karakternya terbentuk.

“Sampai akhirnya itu yang membentuk persona gua, karakter gua seperti sekarang,” pungkasnya.*

Terkini