Anak April Jasmine Baru Masuk Pesantren, Pulang Dibawa Ambulance

KLIKTREND.com – Beberapa waktu lalu, momen perpisahan April Jasmine dengan anak pertamanya, Sultan, yang harus menempuh pendidikan di pesantren sangat dramatis.

Perpisahan antara ibu dan anak kala itu penuh dengan banjir air mata. Namun, baru dua bulan berlalu ketika April sudah bisa merelakan anaknya masuk pesantren, sebuah peristiwa
terjadi.

Sang anak harus kembali pulang ke pangkuan sang ibunda dalam keadaan yang tidak mengenakkan. Sultan diketahui sedang sakit dan harus dibawa pulang untuk dirawat secara intensif memakai ambulance dan dilarikan ke rumah sakit.

Trending: Intip Perjanjian Antara Istri Sah dengan Suami Bella Luna

Dalam keterangannya istri Ustad Solmed itu menjelaskan bahwa anaknya sudah tidak lagi di pesantren karena sakit. Saat inipun menurut dia, Sultan sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Wilayah Jakarta.

“Sultan sudah nggak di pesantren lagi karena terakhir Sultan ada alergi, sebabkan panas dingin sampai sebabkan dia sakit. Akhirnya kita observasi di rumah sakit di Jakarta.

Sempat agak heboh karena dikasih kabar Sultan sakit, karena saya ada anak dua, ayahnya di Bangka, bawa pakai ambulans ditemani sama pengasuhnya.

Terus diobservasi ternyata Sultan alergi sama makanan, sama debu juga. Akhirnya diminta orang tua di rumah saja, kalau sudah besar, lebih kuat baru pesantren lagi,” jelas April ketika ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=bSS_gMFtLx8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Heboh! Foto Undangan Nikah Kaesang dan Isyana Sarasvati Beredar

Menunda keinginan sekolah ke Pesantren

April dan Ustad Solmed terpaksa menunda keinginan untuk menyekolahkan anaknya di pesantren. Kini Sultan menempuh pendidikan di sekolah Islam, sembari mempersiapkan diri kembali ke pesantren jika besar nanti.

“Pokoknya Lillahita Allah, ini terbaik dari Allah, gimana jalannya. Saya nggak mungkin memaksakan kalau kondisi Sultan nggak memungkinkan. Saya sama Ustad sudah bicara sama kyai di pesantren memang di rumah dulu, istirahat dulu,” ucap April.

“Sultan memang ada alergi coklat, tapi anak kecil senang cokelat. Mungkin kalau aturan di rumah saya merhatiin banget. Kalau nggak boleh ya nggak boleh, mungkin di sana dia negosiasi, coba. Kalau makan coklat langsung batuk, menyebabkan radang, badannya panas,” tandasnya. *

( CumiCumi )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.