People & CelebAnak Jadi Bintang Konten Dewasa, Siti Junengsih Beri Izin untuk Bebas

Anak Jadi Bintang Konten Dewasa, Siti Junengsih Beri Izin untuk Bebas

Kliktrend.com – Dua orang bintang konten dewasa keturunan Indonesia, Christy dan Carly menjadi sorotan publik setelah cukup aktif di OnlyFans.

Dalam sebuah aplikasi yang dikembangkan di Inggris tersebut, mereka memproduksi konten dewasa dengan nama The Cinnell Twins.

Trending: Aduh, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Ternyata Sering Keluar Malam Berdua

Keduanya sempat menjadi sangat terkenal setelah aktif di Instagram. Namun, media sosial mereka tersebut dinonaktifkan meski memiliki banyak followers.

Tanggapan Siti Junengsih


Ibu The Connell Twins, Siti Junengsih, rupanya bersikap santai ketika mengetahui anak-anaknya berkeliaran di situs dewasa. The Connel Twins diketahui saat ini tinggal di Australia.

“Semua orang tua itu pasti mendidik anaknya menjadi baik. Tapi kalau sekarang istilahnya begini ya. Kalian hidup di mana dulu, di negara mana dulu, jalan hidup dan situasi kalian gimana dulu,” ucap Siti Junengsih.

Pernyataan tersebut disampaikan Siti Junengsih dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Connell Twins.

Trending: Resmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Protes Keras pada Polisi

Lebih lanjut dalam video, Siti membeberkan alasan setuju dengan pekerjaan yang dilakukan kedua anaknya.

Saat pandemi COVID-19, The Connel Twins disebut menjalani kehidupan yang sulit sehingga Siti pun mengizinkan anak-anaknya menjadi kreator konten dewasa.

“Kita tuh pas pandemi abis cerai, Covid-19 jadi itu bener-bener susah. Dan kita juga nggak mau kasih tau ke keluarga kalau kita susah cuma bertiga aja,” ujar Siti.

Diterlantarkan Ayah Kandung

Anak Jadi Bintang Konten Dewasa, Siti Junengsih Beri Izin untuk Bebas
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

The Connell Twins juga memiliki kontroversi terkait keluarganya. Ayah kandung yang pernah menelantarkan mereka kini kembali dan ingin mengakui mereka sebagai anak.

“Di video kita kali ini, seperti cukup interesting ya. Karena kita nggak pernah ngomongin soal ini ya. Tapi karena banyak banget orang yang berasumsi, banyak orang yang ngomong kayak gini, kayak gitu. Which is itu nggak benar sama sekali,” kata Carly soal kontroversi tersebut.

Trending: Sapa Penggemar, Tante Ernie Unggah Foto Pakai Bra Hitam Brokat

Sementara, Christy merasa ganjil ketika sang ayah kandung mencoba menghubungi mereka setelah sekian lamanya. Carly pun ikut mempertanyakan motif di balik kemunculan sang ayah.

“Jadi kalau misalkan dia benar nyari, dia tau di mana kami tinggal. Kenapa nggak coba ke sana? Kenapa sekarang?,” kata Carly.*

Terkini