Hot NewsAnak Shah Rukh Khan Ditangkap NCB Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap NCB Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Kliktrend.com – Putra artis legendaris India Shah Rukh Khan dikabarkan diperiksa Biro Pengawas Narkotika (NCB) saat berlayar dengan kapal pesiar beberapa waktu lalu.

Aryan Khan digrebek bersama tujuh orang lainnya di sebuah kapal di lepas pantai Mumbai yang membuat sejumlah spekulasi soal dirinya tengah ditahan beredar luas.

Melansir India of Times, salah seorang pejabat senior NCB mengonfimasi bahwa benar anak artis Bollywood tersebut sementara diinterogasi dan keterlibatannya masih didalami.

Baca Juga: Tukul Arwana Sebelumnya Ternyata Suka Konsumsi Obat-Obatan

Sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan mengungkapkan bahwa Aryan dibawa untuk diinterogasi, tetapi mungkin tidak ada keterlibatan dalam kepemilikan obat-obatan.

Anak Aktor Lain Diduga Ikut Ditangkap

Ada juga spekulasi bahwa putra aktor Bollywood lainnya telah ditahan dalam kasus yang sama. ETimes belum mendapatkan konfirmasi tentang itu.

Juga diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan NCB bahwa pejabat terkait tengah memerika ponsel Aryan untuk memeriksa indikasi keterlibatan langsungnya dalam kepemilikan atau konsumsi obat-obatan.

NDTV melaporkan kalau Aryan Khan adalah salah satu dari delapan orang yang diperiksa oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB setelah penggerebekan di sebuah pesta di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai tadi malam.

Baca Juga: Amanda Manopo Beri Alasan Bangun Masjid Meski Dirinya Nasrani

Kedelapan orang tersebut adalah: Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Aryan Khan, Arbaaz Merchant. Tunggu kabar selanjutnya.

Menurut keterangan sang pengacara, Aryan Khan hanya menjadi tamu undangan dalam sebuah pesta di kapal tersebut.

“Tak ada tiket, kabin, kursi di kapal. Dia ditangkap hanya berdasarkan percakapan saja,” ungkap sang pengacara.

Salman Khan Temui Shah Rukh Khan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zonabollywood (@zonabollywood)

Momen yang satu ini lantas menuai ragam sorotan netizen dan media. Banyak yang tak menyangka putra Shah Rukh Khan tertangkap NCB, termasuk Salman Khan.

Dilansir dari NDTV, Salman Khan datangi Shah Rukh Khan di kediamannya Mumbai pada hari Minggu (3/10).

Ia datang langsung ke rumah Shah Rukh Khan beberapa jam setelah tertangkapnya Aryan Khan.

Baca Juga: Roger Danuarta Teriak Histeris Saat Tahu Istri Hamil Lagi

Tampak Salman Khan menggunakan kaus biru tua dengan topi beanie bernuansa hitam. Aktor yang satu ini terlihat duduk di mobil Range Rover miliknya.

Salman Khan pun diketahui menemani proses hukum Aryan Khan bareng Shah Rukh Khan di kantor Polisi. Momen ini bikin netizen terharu diketahui dari Instagram @zonabollywood.

“Wah, om Salman kasih support buat teman dan keponakan,” ujar netizen. “The real sahabat nih,” ungkap lainnya.

“Om Salman sudah berpengalaman soal kasus Aryan,” kata yang lainnya.
“Karan Arjun di dunia nyata,” kata fans.

Terkini