Anaknya Menikah, Begini Keluhan Ibu Kandung Suami Bella Luna

KLIKTREND.com – Pernikahan Bella Luna dengan seorang pria beristri tidak hanya menimbulkan reaksi sang istri sah, tetapi juga ibu kandung Nana.

Kisah pernikahan Bella Luna memang menyedot perhatian publik, bukan karena kemeriahannya. Tetapi karena suami Bella Luna sudah memiliki istri sah.

Dari pernikahan tersebut, Bella Luna mendapat mahar sebesar Rp 2 miliar dan emas batangan seberat 88 gram.

Tak berapa lama, setelah pernikahan tersebut, terungkap status suami Bella Luna yang memiliki istri sah dan menghebohkan netizen.

Trending: Inilah Daftar Nama Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel

Setelah mengetahui anaknya menikah lagi, ibu kandung suami Bella Luna yakni Nana atau Eko Hendro Prayitno mengeluh soal perlakuan putranya tersebut.

Keluhan ibu kandung suami Bella Luna ini muncul lantaran anaknya masih mengeruk kekayaan hasil keringatnya.  Ibunda Nana kini masih aktif mengurus perusahaan meski telah berusia 70 tahun.

Rupanya, Nana sempat datang ke rumah ibunya setelah pernikahannya dengan Bella Luna dibatalkan. Pada saat itu, Nana yang datang saat subuh-subuh pun dimaki dan diusir olehnya.

“Subuh-subuhnya datang ke sini saya maki-maki. Udah nggak tahan liatnya saya nangis. Pergi kata saya dari sini,” jelas Ibunda Nana seperti dikutip GridPop.ID dari tayangan Youtube Starpro Indonesia pada Kamis (14/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/l19fX_XZjgE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Sahabat Syahrini Sindir Nikita Mirzani: Itulah Mak Lampir

Ia mengatakan perlakuan Nana tak sebanding dengan kondisinya yang sekarang sudah usia senja.

“Keterlaluan lah. Tahu ibu nenek-nenek kan umur ibu sudah 70 tahun. Udah gitu cacat, kakinya udah cacat, tangan udah cacat. Tapi masih bekerja,” paparnya lagi.

Ia sangat menyayangkan anaknya Nana seolah telah mengeruk kekayaannya di usianya yang sudah senja. “Ya ibu kan udah tua yah, trus duitnya dikeruk,” ungkap Ibunda Nana.*

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.