People & CelebAnaknya Sering Dicubit Banyak Orang, Zaskia Adya Mecca Mengaku Risih

Anaknya Sering Dicubit Banyak Orang, Zaskia Adya Mecca Mengaku Risih

KLIKTREND.com – Memiliki anak yang cantik dan ganteng kadang membuat banyak orang senang. Tak jarang anak dengan paras demikian sering digemasin.

Hal ini karena banyak orang menyukai anak dengan paras yang imut dan menggemaskan. Sebagai orang tua tentu bangga ketika melihat anaknya disukai banyak orang. Namun ada juga yang merasa was-was dengan kondisi seperti itu.

Hal ini dirasakan oleh artis Zaskia Adya Mecca. Artis yang satu  ini mengaku risih dengan orang yang sering mencubit anaknya.

Trending: Jawaban Meriam Bellina Ketika Ditanya Balikan dengan Hotman Paris

Zaskia Adya Mecca Mengaku Risih

Pasalnya artis Zaskia Adya Mecca tak terlalu suka jika sebagian orang langsung menyentuh bagian tubuh anak-anaknya.

Zaskia mengaku hal itu sering ia dapati saat bertemu di kerumunan orang banyak. Bahkan tak sedikit orang yang mencubit anak-anaknya karena gemas.

Hal itu diungkapkan Zaskia saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Agak risih sih, karena saat bawa bayi ketika acara keramaian kan pada kenal aku gitu kan kadang-kadang mereka mau minta foto,” ungkap Zaskia.

Lebih lanjut Zaskia mengatakan bahwa sebagai ibu, dirinya memiliki rasa was-was ketika anaknya disentuh orang lain.

“Ketika aku membawa bayi sebenarnya kan ibu yang punya anak kan memiliki rasa was-was, anak kita dipegang sama orang lain,” ungkap Zaskia dikutip dari Grid.ID.

Trending: Intip 8 Pasangan Artis Indonesia yang Dikabarkan Pernah Selingkuh

Kakak dari Haykal Kamil itu pun membeberkan alasannya mengapa ia tak terlalu suka anaknya disentuh dengan orang yang tak dikenalnya.

“Karena kita nggak tahu tangan mereka kan sehat atau enggak apalagi kalau udah dicium-cium atau nyubit jadi agak stresnya di situ,”

Kendati begitu, Zaskia pun selalu terlebih dahulu meminta kepada orang-orang agar tak menyentuh anaknya.

“Pertama kalau ada orang pengen megang muka anak aku gitu, reaksi pertama aku coba ngelindungin, aku ngasih body language bahwa jangan megang anak saya ya, jangan cium anak saya ya tapi kalau dia nggak paham,”

“Tetep mau deketin aku bukan orang yang segan untuk bilang maaf, ‘dia jangan dicium, jangan dipegang’ gitu,” paparnya.*

Grid )

Terkini