KLIKTREND.com – Rutan Medaeng tampak heboh dengan kedatangan Anggota DPR-RI Anang Hermansyah beserta istrinya Ashanty. Keduanya datang menjenguk musisi Ahmad Dhani di Rutan Kelas 1 Medaeng, Siduarjo.

Namun kedatangan keduanya tak memberikan komentar sedikit pun saat tiba di di Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 09.40 Wib.

Anang yang datang mengenakan baju batik lengan pendek bersama Ashanty yang mengenakan kaos hitam lengan panjang terlihat turun dari mobil Innova bernomor polisi L1423 WQ warna hitam.

Baca juga: Ini Susunan Kabinet Prabowo yang Beredar di Medsos

Keduanya langsung menuju pintu utama Rutan Medaeng tanpa berbicara sedikit pun pada para awak media yang hadir di situ.

Saat tiba di sana, ada beberapa pengunjung yang mengenali Anang dan Ashanty sempat meneriakan nama keduanya. “Mas Anang…Mas Anang, lho ada Ashanty juga…,” ujar para pengunjung sidang.

Kunjungan Anang dan Ashanty kepada musisi Ahmad Dhani membuat para pengunjung heboh. Hingga pukul 10.00 Wib, Anang dan Ashanty masih di dalam Rutan Medaeng.

Kabarnya sebelum Anang dan Ashanty mengunjungi Ahmad Dhani, ada juga Fadli Zon yang datang menjenguk Ahmad Dhani. Politisi Partai Gerindra itu datang mengunjungi Ahmad Dhani pada Rabu (20/2) malam.

Pengunjung Rutan Medaeng tak menyangka Anang dan Ashanty datang ke Rutan Medaeng. Hal ini karena keduanya datang mengunjungi Ahmad Dhani secara mendadak.

Baca juga: Kereta Semicepat Ini Rusak Setelah Menabrak Sapi

Seorang pengunjung, Wahyu menuturkan biasanya para anggota dewan kalau datang dikawal polisi. Atau minimal menggunakan mobil Toyota Alphard.

“Lha ini hanya naik mobil Innova. Dan langsung berhenti tepat di depan pintu gerbang Rutan Medaeng,” ungkap Wahyu. Wahyu pun tak sempat mengambil foto atau video. “Kaget, langsung masuk saja. Apalagi ini kan jam ramainya kunjungan,”tambahnya. Kedatangan Anang dan Ashanty sempat luput dari pandangan para awak media.*

Merdeka )