Viral Story – Musisi Anang Hermansyah hingga saat ini belum buka suara terkait polemik kedua anaknya, Aurel dan Azriel dengan ibu kandung mereka Krisdayanti.

Bahkan saat Azriel Hermansyah saling sindir dengan Raul Lemos pun Anang Hermansyah hingga kini masih bungkam.

Melihat hal tersebut, paranormal Mbak You pung angkat bicara melalui Kanal YouTubenya pada Sabtu (13/6/2020).

TrendingAtta Halilintar Ingin Beli Rumah Ayah Aurel, Ashanty Bertengkar dengan Anang Hermansyah

Polemik Azriel Hermansyah dan Krisdayanti

Seperti yang diberitkan sebelumnya bahwa Azriel Hermansyah sempat mengungkapkan kekecewaannya lantaran Krisdayanti hanya diam saat putranya itu disidir Raul Lemos.

Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Biasanya bungkam di depan publik, Azriel Hermansyah menggegerkan jagat maya saat menguak pengakuan mencengangkan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Azriel dan Aurel
Foto Instagram/@azriel_hermansyah

TrendingAtta Halilintar Ingin Beli Rumah Ayah Aurel, Ashanty Bertengkar dengan Anang Hermansyah

Krisdayanti Bela Raul Lemos

Bak menabur garam di atas luka, Krisdayanti justru menambah panjang perseteruan ini yang diungkapkan di YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Alih-alih membela kedua buah hatinya, Krisdayanti justru mengkambinghitamkan Aurel dan Azriel yang dianggapnya tak mau terbuka pada sang ibu kandung.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu bahkan membandingkan Anang Hermansyah dengan mantan istri Raul Lemos di Timor Leste.

“Suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub rukun, saling asih asuh membesarkan anak-anaknya bersama-sama.

Contoh kecil lagi, Yuni (Shara) sama mantannya. Kamu sama mantan kamu (menunjuk ke Deddy Corbuzier). Atas izin suami saya sebetulnya pengen bisa komunikasi baik,” ujar Krisdayanti dalam YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

Anang Hermansyah
Foto Instagram/@ananghijau

TrendingRuben Onsu Dihujat Netizen Soal Kasus Ayam Geprek

Komentar Mbak You

Drama tak berujung ini rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You untuk ikut mengungkap ramalannya.

Siapa menyangka Mbak You sudah menerawang datangnya konflik ini sejak tahun 2017!

“Saya pernah menerawang di 2017 saat keluarga ya AAA itu. Yang saya maksud memang Anang (Hermansyah).

Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak akan memberontak.

Mau diajak senyum pun sebenarnya mereka masih kaku. Terbaca sama saya itu, mereka tersenyum tapi terpaksa. Kayak masih ada batas tembok yang tinggi.

Itu karena sifat karakter satu sama lain dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing,” kata sang paranormal lewat vlog terbarunya di YouTube Mbak You pada Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, Mbak You ikut membongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang justru jadi kartu as dalam mendamaikan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

“Saya lihat Anang bijak dalam menghadapi sifat anak-anaknya, tapi Anang tidak mau ikut campur karena Anang sebagai bapak.

Dia tidak mau campur karena setiap anak punya kehendak sendiri-sendiri.

Dan di sini Krisdayanti menghadapi sebagai seorang ibu. Tapi dia juga harus bersikap dan menjaga perasaan karena di sampingnya ada Raul Lemos,” terawang Mbak You.

Alhasil, Mbak You menganggap kisruh ini hanya bisa berakhir jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti mau bergandengan tangan demi anak-anaknya.

“Benteng yang besar itu bisa runtuh atau tidaknya, yang bisa meluluhkan hanya kebijakan dari Anang dan penyampaian Krisdayanti untuk ketenangan semuanya.

Masalah itu belum bisa terpecahkan jika Krisdayanti belum bisa untuk memecahkan juga. Masih perlu waktu juga.

Masalah itu akan semakin numpuk-numpuk jika Krisdayanti tidak bisa membuka. Semua itu dari masalah Krisdayanti yang numpuk, yang nggak bisa terpecahkan, anak protes.

Krisdayanti mencoba menyelesaikan tapi tidak maksimal hingga mentah lagi mentah lagi. Dari pihak Anang bisa membuka, tapi belum tentu dari pihak Raul Lemos,” pungkasnya.*