People & CelebTanpa Aurel, Anang Hermansyah Sekeluarga Lebaran di Dubai

Tanpa Aurel, Anang Hermansyah Sekeluarga Lebaran di Dubai

Kliktrend.com – Musisi Anang Hermansyah sekeluarga akhirnya batal merayakan Hari Raya Idul Fitri di Turki dan memilih ke Dubai tanpa Aurel Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pun memilih merayakan lebaran bersama anak-anak mereka di Dubai.

Dikutip dari TribunNews, Senin (10/5/2021), pasangan selebriti ini memilih merayakan lebaran di luar negeri lantaran sudah setahun tidak lagi ke luar negeri.

Anang Hermansyah Sekeluarga liburan di Dubai
Foto Instagram/@ananghijau

Baca jugaAurel Hermansyah Hamil, Krisdayanti Panjatkan Doa

Anang Hermansyah Sekeluarga Batal ke Turki

Meski kini lonjakan covid-19 semakin meningkat, namaun keluarga selebriti tersebut tetap merayakan lebaran di luar negeri.

Kepergian mereka kali ini tanpa Aurel, yang belum lama mengumumkan kehamilan anak pertama, buah cintanya dengan Atta Halilintar.

Di sisi lain, Ashanty mengungkap alasan lain mengapa dirinya bersama keluarga merayakan Lebaran di Dubai.

“Niat awalnya mau berobat autoimun aku. Nah tiketnya sudah diundur tiga kali, enggak bisa diundur lagi. Karena tepat lebaran juga, jadi ajak anak-anaklah,” kata Ashanty yang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam, dikutip dari TribunNews.

“Tadinya enggak ajak anak-anak, cuma karena Lebaran dan setahun tidak ke luar negeri jadi diajak,” tambahnya.

Ashanty mengatakan tadinya, ke Dubai hanya untuk transit sebelum ke Turki.

Namun, Turki sedang lockdown dan baru dibuka usai lebaran. Ia kemudian memanfaatkannya sekaligus memboyong keluarga buat lebaran di Dubai.

“Turki baru buka pasca lockdown itu 18 Mei 2021. Jadinya ya sudah deh Lebaran di Dubai dulu. Ya kami akan berada di sana selama sebulan,” ucapnya.

Baca jugaTerungkap, Inilah Sosok Mantan Suami Desiree Tarigan, Ayah Bams

Ashanty memastikan dirinya bersama keluarga, tidak akan sembarangan pergi ke luar rumah selama di Dubai dan Turki, mengingat pandemi covid-19 masih menghantui dunia.

“Lebaran terbatas lah. Paling keluar rumah cuma buat makan aja sama belanja. Jadi banyak waktunya di apartemen aja,” jelasnya.

Selama ke Dubai dan Turki, Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak-anak membawa banyak vitamin, masker, dan hand sanitizer untuk menjaga diri agar tak terpapat covid-19.

“Kita 10 orang bawa 15 koper. Sebulan dissna banyak lah bawaannya. Tapi kami akan tetap jaga prokes,” ujar Ashanty.*

Terkini