KLIKTREND.com – Di depan istrinya, Andhika Pratama membuat pengakuan mengejutkan. Suami Ussy Sulistiawaty itu mengungkapkan bahwa dirinya pernah memimpikan punya seorang kekasih dan istri seperti Marshanda.

Hal ini diketahui melalui YouTube, Ussy Andhika Official. Saat itu Marshanda diundang sebagai bintang tamu dalam konten Youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikutip Kliktrend.com, Minggu (1/12/11/2019).

Awalnya, ia menuturkan bahwa dirinya kerap menonton sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda pada tahun 2000-an. Saat itu, Andhika mengaku pernah memiliki impian bahwa suatu saat punya istri seperti Marshanda.

“Aku mau bikin pengakuan di depan istriku, jadi dulu zaman gua kecil kan gue nonton sinetron lu (Marshanda) kan. Gua zaman kecil pernah bermimpi ‘ah suatu hari pengin punya pacar atau istri kayak dia (Marshanda)’, gitu,” jelas Andhika.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Andhika dan istrinya, Ussy Sulistiawaty – @andhiiikapratama

TrendingKabar Duka, Ibu ART Ashanty Meninggal Dunia

Andhika Pratama Impikan Marshanda Sebagai Istri

Sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda sekitar tahun 2000 hingga 2005 sempat menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi Andhika Pratama.

Siapa menyangka, peran Marshanda sebagai gadis baik hati di sinetron tersebut yang membuat Andhika jatuh hati. Alhasil, pemilik nama lengkap Andhika Pratama Subagyo itu sempat memimpikan Marshanda untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Pengakuan itu membuat Ussy tampak terkejut hingga berteriak sambil tertawa. Kemudian Andhika mengaku impiannya itu muncul karena kegemarannya menonton sinetron Bidadari yang mengusung Marshanda sebagai peran utamanya.

Marshanda yang juga mendengar pengakuan itu langsung penasaran dengan usia Andhika saat menyaksikan aktingnya di sinetron. “Itu kamu umur berapa? Caca kan umur 12 (main sinetron) Bidadari,” tanya mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

“Paling gue (usia) 14-an waktu itu, kan gue penonton elu,” kata Andhika.

Reaksi Marshanda atas pengakuan Andhika Pratama
Marshanda  – @marshanda99

TrendingIntip 5 Transformasi Via Vallen dari Masa Kecil Hingga Jadi Penyanyi Terkenal

Reaksi Marshanda 

Pengakuan Andhika membuat Marshanda tertawa dan dianggap sangat menarik karena Andhika berani mengungkapkan itu di depan sang istri.

“Serunya bisa ngomong depan istri ya, tandanya kalian amazing,” ujar Marshanda.

Ussy lantas menanyakan hal nyeleneh kepada suaminya yang mengidolakan Marshanda di usia akil balignya.

“Tunggu aku mau nanya, jangan-jangan akil balig kamu mimpiin Marshanda?” tanya Ussy.

“Bisa jadi,” jawab Andhika singkat.

Simak video pengakuan Andhika Pratama dalam tayangan lengkapnya berikut ini.