KLIKTREND.com – Komedian terkenal tanah air Andre Taulany dikabarkan tampil kembali di acara TV setelah sempat diberhentikan lantaran kasus dugaan penghinaan terhadap Ulama dan Nabi.

Andre yang selama ini sempat menjadi sorotan publik karena tudingan penghinaan terhadap ulama dan Nabi ini harus menerima banyak hujatan di media sosial.

Sebelumnya istri Andre Taulany juga menjadi sorotan publik karena diduga menghina salah satu calon presiden RI di media sosial. Tekanan demi tekanan harus dialami oleh keluarga Andre hingga akhirnya di harus berhenti dari program acara di TV.

Trending: Usai Berhenti dari Program TV, Andre Taulany Sepi Job

Kembali Tampil di TV

Hilangnya Andre Taulany dari layar kaca hiburan tanah air membuat para penggemarnya galau dan tak kuasa menahan rasa rindu. Tak hanya itu, Sule yang menjadi sahabatnya pun merasa kehilangan Andre.

Hal itu terlihat dari postingan baik Andre mupun Sule beberapa waktu lalu yang menggambarkan rasa rindu dari kedua komedian tanah air ini.

Namun rupanya Andre Taulany hanya untuk sementara waktu berhenti dari acara program di TV. Andre Taulany akhirnya kembali ke televisi.

Andre Taulany Kembali Tampil di TV
Gambar tangkapan layar NetTV – detik.com

Trending: Usai Berpisah dengan Sule, Ini yang Dibuat Andre Taulany

Berhentinya Andre dari acara di TV pun membuat seolah dia telah sekian lama meninggalkan acara tersebut. Kehadiran kembali Andre dalam acara di TV disambut haru oleh rekannya, Nunung hingga Sule.

Saat masuk ke dalam program sahurnya ‘Ini Sahur’, Andre Taulany melemparkan senyum merekah ke para pemain. Nunung pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan langsung memeluk eks vokalis ‘Stinky’ itu.

Kemudian Andre Taulany memeluk Vincent Ryan Rompies dan terakhir sahabat seperjuangannya, Sule.

Trending: Diserang Jihan Fahira, Begini Balasan Andre Taulany

Sebelumnya, Andre Taulany diistirahatkan dari program reguler dan sahurnya di salah satu televisi swasta akibat terbelit dugaan penistaan agama.

Andre Taulany dituding menghina ulama karena plesetan ‘Adisomad’ hingga dituduh menghina Nabi Muhammad SAW.

Lantaran penilaian masyarakat tersebut, Andre Taulany sudah meminta maaf secara pribadi ke Ustaz Adi Somad. Tak hanya itu, ayah tiga anak tersebut juga mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama (PBNU) guna meluruskan pemberitaan miring tersebut.*

Detik )