KLIKTREND.com – Aktris dan model cantik Andrea Dian dikabarkan telah sembuh dari  covid-19, komentar presenter Dona Agnesia curi perhatian publik.

Hal tersebut diketahui  dari unggahan media sosial Instagram Andrea Dian @andreadianbimo seperti dikutip Kliktrend.com pada Minggu (05/4/2020).

Perjuangan melawan virus corona (covid-19) memang tidak mudah bagi Andrea Dian. Berbagai cara telah ia lakukan hingga akhirnya ia sembuh.

Andrea Tidak Berhenti Mengucap Syukur
Tangkap Layar Instagram/@andreadianbimo

Trending:Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Begini Cerita Andrea Dian Soal Biaya Rumah Sakit

Andrea Tidak Berhenti Mengucap Syukur

Andrea Dian tidak berhenti mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

“Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi temen2 smua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19,” tulis Andrea di Instagramnya.

Tak hanya mengucapkan syukur kepada Tuhan, Andrea juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-temannya yang sudah mendukunganya untuk lebih kuat hingga bisa sembuh.

“Aku mengucap syukur & berterima kasih sebesar2 nya kepada Tuhan, smua sahabat, teman2, kluarga yg ga bisa aku sebutkan satu persatu,” lanjutnya.

Andrea Dian juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang telah mearwatnya maksimal.

Aktris kelahiran Jakarta itu juga menuturkan, jika tenaga medis adalah pahlawan yang sesungguhnya dalam melawan pandemi covid19 ini.

“Yg paling terutama teruntuk kalian smua tenaga medis yg berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sndiri taruhannya. Kalian smua adalah PAHLAWAN yg sesungguhnya,” Sambung Andrea

Trending:Terpapar Covid-19, Begini Perkembangan Kondisi Andrea Dian

Komentar Dona Agnesia

Unggahan Andrea Dian di laman Instagram pribadinya mendapat banyak komentar positif dari warganet termasuk rekan artisnya.

Salah satunya komentar Dona Agnesia yang turut menjadi perhatian publik. Dalam komentarnya presenter itu mengucapkan selamat kepada Andrea dan kini saatnya melepas rindu dengan keluarga.

Komentar Netizen
Tangkap Layar Instagram/@andreadianbimo

“Puji Tuhan.. Selamat Andrea .. Saatnya melepas rindu bersama babynya, God bless You @andreadianbimo @ganindrabimo” tulis @dagnesia.

“Congrats Andrea… Haleluya!! Glad you are back in the arms of ur hubby… Stay safe & healthy and thank u for showing us ur positivity and strong willpower during your ordeal,” tulis @ariwibowo_official.

“AlhamduliLLAH sayangku… am so happy for u!!,” tulis @ollaramlanaufar.*