People & CelebAnggaran Beli Gorden DPR Rp48,7 M, Krisdayanti Beri Kritik Pedas

Anggaran Beli Gorden DPR Rp48,7 M, Krisdayanti Beri Kritik Pedas

Kliktrend.com – Penyanyi senior, Krisdayanti terus aktif menyampaikan aspirasinya sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Melalui akun media sosial pribadinya, ia sering membagikan beberapa momen terkait aktivitasnya sehari-hari sebagai ibu sekaligus anggota dewan.

Trending: Begini Tanggapan Lesti Kejora Soal Meme ‘Tanggapan Lesti’

Terkini, istri Raul Lemos itu ikut mengritisi pagu anggaran gorden rumah dinas anggota DPR RI sebesar Rp48,7 miliar.

Krisdayanti Kritik Lewat Media Sosial


Lewat Instagram, Krisdayanti menilai masih banyak hal lain yang lebih mendesak dibandingkan anggaran puluhan miliar untuk gorden rumah dinas anggota DPR.

“Saya rasa banyak masalah lain yang lebih mendesak dan memerlukan anggaran negara,” tulis Krisdayanti di Instagram pada Selasa (29/3/2022).

Trending: Besok Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Adu Jotos di Ring Tinju

Krisdayanti meminta pagu anggaran tersebut dikaji ulang agar uang negara bisa disalurkan secara efektif. Ibunda Aurel Hermansyah itu agaknya sangat kritis perihal uang milik negara.

“Semoga segera dikaji ulang penganggarannya agar uang negara tersalurkan efektif,” lanjut anggota Komisi IX DPR RI itu.

Usulan Pagu Miliaran Bukan dari DPR

Anggaran Beli Gorden DPR Rp48,7 M, Krisdayanti Beri Kritik Pedas
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Dalam pernyataan ke media, Krisdayanti juga sempat mengaku tidak tahu dasar penganggaran gorden tersebut karena disebut-sebut tak datang dari anggota dewan.

Krisdayanti menilai bahwa sejauh ini belum ada urgensi untuk mengganti gorden rumah dinas anggota DPR dengan anggaran begitu besar.

Ia merasa anggaran itu akan masuk akal apabila dipakai untuk membeli gorden rumah dinas anggota DPR sampai 5 periode ke depan.

Trending: King Nassar Tantang Ivan Gunawan Adu Jotos, Hadiahnya Ayu Ting Ting

“Usulan tersebut tidak datang dari anggota dewan. Jadi saya tidak tahu dasar penganggaranna. Curtain saya masih bagus. Tidak perlu diganti,” jelas Krisdayanti.

“Kalau curtainnya harga segitu buat sampai 5 periode ke depan, masuk akal saja. Tapi saya tidak bisa bicara banyak di hal-hal yang saya kurang ahli di bidangnya. Ya kurang tahu bahan curtain apa, beli di mana,” pungkasnya.

Komentar Warganet

Anggaran Beli Gorden DPR Rp48,7 M, Krisdayanti Beri Kritik Pedas
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@krisdayantilemos

Sementara itu, netizen ramai memberikan tanggapan usai menyimak pendapat Krisdayanti di media sosial. Tidak sedikit yang setuju dengan sudut pandang sang diva.

“Ibu DPR yang bijak,” tulis netizen.

“Keren. Ini benar-benar wakil rakyat,” puji yang lain.

Trending: Tantang Jefri Nichol Berkelahi di Twitter, Keanu Pahlevi Babak Belur

“Alhamdulillah terima kasih Mimi KD, masih banyak memerlukan anggaran itu kebanding dengan hal itu Mimi,” tutur lainnya.

“Best Mimi. Emang harusnya anggota dewan tuh kayak Mimi yang beneran pro rakyat. Wakil rakyat beneran. Mimi kalo jujur banyak temennya yang deg-degan kayaknya,” pungkas lainnya.*

Terkini