KLIKTREND.com – Anggita Sari unggah foto dirinya yang sedang berpelukan dengan seorang pria. Dalam unggahan foto tersebut, ada keterangan foto yang menuliskan nama Yudhi.

“9 months @yudhie18,” tulis Anggita Sari dalam kolom caption-nya.

Foto unggahan Anggita Sari berpelukan dengan seorang pria tersebut mengundang reaksi netizen. Model cantik (27) ini bahkan dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman.

Anggita Sari bersama seorang Pria
Anggita Sari bersama seorang pria – pojoksatu.id

Baca juga: Di Flores, Sandiaga Uno Diterima Uskup Maumere

Namun kali ini Anggita membuat hal yang kontroversial. Anggita Sari yang mengunggah foto dirinya berpelukan dengan seorang pria mengungkap identitas pria yang diakuinya sebagai sang suami bernama Yudhi.

Dalam foto unggahannya, Anggita secara gamblang menyebutkan Aldhi sudah menikahinya sembilan bulan.

“Itu semuanya benar, saya sudah menikah 6 Januari 2018. Kemudian, Februari lalu saya program untuk bayi tabung,” kata Anggita Sari.

Sejak Minggu (24/2/2019) malam, Anggita Sari mengunggah bukti-bukti mengenai hubungannya dengan Yudhi.

Namun, sekitar pukul 13.30 WIB, model yang kerap mengenakan busana seksi ini sudah menghapus unggahan foto tersebut dalam Instagramnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=VfOxmhCnnxc” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Benarkah AHY Akan Pimpin PD Gantikan SBY?

Anggita bahkan juga mengunggah foto mengenai hasil program bayi tabung. Dia mengatakan apa yang dia ungkapkan itu benar.

Tidak hanya mengakui status, Anggita Sari sempat blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sering bertemu Freddy Budiman di lembaga pemasyarakatan (lapas).

Selain itu, nama Anggita Sari juga pernah disebut-sebut dalam kasus prostitusi online pada tahun 2015. Anggita Sari ditangkap di satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.*

( TribunNews )