fbpx
Trending TopicAnya Geraldine Rebut Gading Marten, Ariel Tatum Mengaku Susah Berantem

Anya Geraldine Rebut Gading Marten, Ariel Tatum Mengaku Susah Berantem

Kliktrend.com – Ariel Tatum mengungkap kesulitannya dalam memainkan perannya sebagai istri Gading Marten dalam film ‘Selesai’.

Dalam film tersebut, Ariel Tatum beradu akting dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten.

Dilansir dari Okezone, Senin (9/8/2021), Ariel Tatum pun mengungkapkan kesulitannya saat menjalani syuting bersama Anya Geraldine.

Anya dan Gading Martin
Anya dan Gading Martin/Ist

TrendingCurhat Pilu Putri Bambang Pamungkas, Usai Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga

Ariel Tatum Mangaku Susah Berantem

Diketahui, dalam Film ‘Selesai’ Gading dan Ariel menjadi suami istri dan harus menerima nasib karena godaan pelakor.

Ariel Tatum pun mengungkap kesulitan saat menjalani syuting film ini bersama Anya Geraldine yang disebut pelakor.

“Sulitnya sih lebih ke tadi mas Tompi bilang yang kita ada adegan berantem di beberapa scene sih, tapi overall seru-seru aja, aku dan Kak Gading bisa dapet lah,” tutur Ariel Tatum saat Virtual Media Gathering Film Selesai, Senin (9/9/2021).

Sementara Gading Marten yang berperan sebagai Broto yakni suami dari tokoh Ayu juga menuturkan hal yang sama seperti halnya yang dirasakan Ariel Tatum.

“Ada beberapa adegan memang selain kita berantem yang menggabungkan beberapa scene, cukup panjang, memainkan emosi yang naik turun,” ujar Gading Marten.

“Ya itu tadi pemain yang emosional itu lebih capek,” ujar Gading Marten.

TrendingBambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Setelah Reformasi

Selain itu juga Gading mengaku bahwa Tompi merupakan sutradara yang sudah menyiapkan segala keperluan dengan baik.

“Nggak terlalu banyak sih (retake) karena kita sudah latihan dulu. Yang penting sutradara sudah apa mau nya apa, jadi sudah tahu mau ambil angle-anglenya apa,” tutur Gading Marten.

Mendengar dirinya dipuji, Tompi juga membalas hal itu dengan menyebut para pemain yang ikut berperan di Film ‘Selesai’ merupakan orang yang perfeksionis dan bertalenta, dan Tompi bersyukur akan hal itu.

“Ini juga sih, gue termasuk beruntung ya, mereka semua orang-orang perfeksionis, sebelum gue bilang cut mereka udah ‘gue ulang ya, gue ulang’,” tutur Tompi.

Sebelumnya sebagai informasi, Film ‘Selesai’ yang akan dirilis 13 Agustus 2021 ini menceritakan polemik rumah tangga dengan kemunculan orang ketiga Anya (Anya Geraldine), di rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten).*

Terkini