KLIKTREND.com – Arie Kriting akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Indah Permatasari yang akhir-akhir menjadi sorotan publik. Diketahui, jalinan cinta keduanya sejak 2017 lalu tak dapat restu dari ibunda sang kekasihi, Nursyah.

Kepada awak media, Nursyah mengaku tidak menyukai hubungan keduanya lantaran sikap Indah Permatasari yang berubah semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Menurutnya, Arie Kriting telah membawa pengaruh negatif bagi anaknya.

Terkait hal itu, pemilik bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu pun menanggapi dengan bijak. Ia hanya minta doa terbaik untuk kelanjutan hubungannya dengan Indah.

“Maksud saya itu adalah hal yang sangat normal sekali, itu kan bagian dari perjalanan hidup ya. Jadi kalau saya sih, mohon doanya saja ya teman-teman,” ungkapnya dilansir WowKeren, Sabtu (2/11/2019).

TrendingDipacari Arie Kriting, Sang Ibu Sebut Tingkah Anaknya Seperti Binatang

Arie Kriting Soal Tak Dapat Restu

Soal hubungannya dengan Indah Permatasari yang tak dapat restu dari ibunda sang kekasih, Arie Kriting mengaku maklum. Ia mengakui, setiap orangtua pasti berharap agar anaknya mendapatkan segala yang terbaik, termasuk untuk urusan jodoh.

“Ya begini, itu orang tua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Iya, kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Saya sih mengerti posisinya orang tua seperti apa,” tutur Arie.

Arie Kriting Soal Tak Dapat Restu ibunda indah permatasari
Kolase foto Arie Kriting dan Indah Permatasari – Ist.

TrendingPacar dengan Arie Kriting, Begini Curhat Pilu Indah Permatasari

Jika sebelumnya, Indah Permatasari sempat berkomentar melalui akun Instagram pribadinya tentang hubungannya yang tak dapat restu, Arie lebih banyak memilih diam.

Komika asal Wakatobi itu juga mengaku tidak mau banyak berkomentar di depan awak media. Ia tidak ingin persoalan hubungannya dengan sang kekash menjadi kian melebar kemana-mana.

“Kalau selama ini saya diam, karena itu orang tua,” tegas Arie. “Justru ketika teman-teman makin ngulik, orang tua makin sedih makin sedih, kami yang anak-anak ini makin susah cari jalan,” lanjutnya.

Arie: Kehidupan Asmara Bukan Konsumsi Publik

Arie Kriting memang lebih banyak memilih untuk enggan menanggapi ketika ditanya soal hubungannya yang tak dapat restu dari ibunda sang kekasih. Bahkan, ia beranggapan bahwa kehidupan asmaranya dengan Indah Permatasari bukan untuk konsumsi publik.

“Masalah pribadi saya apa untungnya untuk bangsa Indonesia? Nggak ada manfaatnya, jadi yaudahlah, bicarain yang bermanfaat aja,” jelasnya.

Arie Kriting Tentang cintanya pada indah permatasari yang tak dapat restu
Kolase foto Arie Kriting dan Indah Permatasari – Ist.

TrendingMelamar di Perusahaan, Gadis Ini Justru Dilamar Bos Jadi Istri

Lebih lanjut, pria kelahiran 13 April 1985 itu menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dikenal publik karena kontroversi dan kehidupan asmaranya.

“Ya, menurut saya itu. Orang-orang harus tahu, saya masih lucu atau enggak, itu aja. Karena itu yang menjadi eksistensi saya, bukan gosip-gosipnya,” tegas Arie.

Adapun soal hubungan asmaranya yang tak dapat restu dari ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting mengungkapkan, dirinya masih akan terus memperjuangkan cintanya.

“Kemarin kan Indah sudah sampaikan juga. Ya kita masih berjuanglah, masih mencoba jalani sajalah,” pungkasnya.*