KLIKTREND.com – Usai pertemuan antara Luna Maya dan Ariel Noah di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari, nama keduanya serentak menjadi sorotan komentar warganet.

Pertemuan Ariel dan Luna Maya di acara ulang tahun BCL kemudian viral di medsos. Setelah Ariel menyanyikan lagu, dirinya menghampiri teman-tmannya dan ternyat di sana ada juga Luna Maya.

Keduanya memang pernah menjalin hubungan asmara dan putus. Setelah hubungan keduanya kandas, Luna Maya pun menjalin asmara dengan pria lain. Demikian juga dengan Ariel Noah.

Selanjutnya saat ini keduanya sama-sama telah putus dari kekasihnya masing-masing. Luna Maya putus dengan Reino Barack dan Ariel Noah juga putus dari Sophia Latjuba.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=asgPMLqpM0s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pengakuan BCL Terkait Pertemuan Ariel dan Luna Maya

Pertemuan di acara Dhasyatnya Awards 2019

Pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah di Acara ulang tahun BCL rupanya menjadi pembuka lembaran pertemuan baru.

Setelah acara tersebut, keduanya kembali bertemu di panggung Dahsyatnya Awards 2019. Dalam acara tersebut, Ariel bertugas membaca nominasi sedangkan Luna Maya sebagai pembawa acara.

Sebelum Ariel Noah membacakan nominasi, ia tertangkap kamera tengah mengobrol asyik dengan Luna Maya di belakang panggung atau backstage.

Ketika itu, Ariel Noah terlihat berdiri di samping sahabat Luna Maya, Ayu Dewi. Ariel Noah mengenakan kaus berwarna coklat dibalut dengan jaket jeans.

Sementara itu, di hadapan Ariel Noah, ada Luna Maya yang tengah duduk-duduk bersama BCL, Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Luna Maya pun terlebih dahulu mengajak ngobrol Ariel Noah yang kemudian ditanggapi balik oleh sang mantan. Sambil berkacak pinggang, Ariel Noah tampak menikmati obrolannya bersama Luna Maya.

Bakan Ariel Noah tampak sekali-kali memperlihatkan raut wajah bahagia lewat senyumannya. Sementara itu, Ayu Dewi, BCL, Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun hanya bisa jadi penonton melihat asyiknya Ariel Noah dan Luna Maya yang mengobrol seperti tak memperhatikan orang di sekitarnya.

Sayangnya, apa yang diobrolkan Luna Maya dan Ariel Noah nampak tak begitu jelas. Setelah itu, Ariel Noah pun dipanggil tim kreatif untuk bergegas ke atas panggung membacakan nominasi bersama Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun lantas menggandeng Ariel Noah dan berjalan menuju panggung Dahsyatnya Awards 2019.

Trending: Pengakuan Tetangga, Reino Barack dan Luna Maya Pernah Tinggal Serumah

Ariel hampir jatuh

Saat Ariel Noah masih asik mengobrol dengan Luna Maya dan tak menyadari di bawahnya ada penghalang kecil.

Ariel Noah pun kesandung dan hampir jatuh tersungkur saat berjalan di depan Luna Maya. Untungnya, Ariel Noah memegang pundak BCL yang duduk di dekat tempat Ariel Noah kesandung.

Sehingga Ariel Noah pun tak jadi jatuh tersungkur. Akan tetapi, usai hampir jatuh tersungkur, Ariel Noah lantas kembali memasang tampang coolnya di hadapan Luna Maya.

Sementara itu, Luna Maya masih tak beranjak dari tempat duduknya saat Ariel Noah hampir jatuh tersungkur. Luna Maya tampak menopang dagu dengan tangannya.

Setelah Ariel Noah dan Ayu Dewi melenggang ke atas panggung, Luna Maya terlihat cemberut saat melirik ke arah keduanya.

Sedangkan BCL, Denny Cagur dan Raffi Ahmad justru tampak tertawa melihat tingkah Ayu Dewi yang semakin mengeratkan gandengannya kepada Ariel Noah.

Insiden Ariel Noah yang kesandung saat berjalan di depan Luna Maya ini pun menuai sorotan. Menurut seorang netizen, Ariel Noah kesandung ini karena grogi bisa dekat kembali dengan Luna Maya.

adiniarahadi: Kenapa yg duduk dipinggir makah bcl bukan luna. padahal pas banget kan buat momen kesandungnya

ekhanadia: @adiniarahadi iyayaa tapi kyaknya boriel kesandung grogi depan luna.. *eh

adiniarahadi: Setidaknya hubungan @lunamaya dan @ariel_inst sdh lbh cair

tiyaa_80: Kyknya ariil salting da Luna

hamidaharmi: Kelihatan banget canggungnya ariel.*

TribunNews )