KLIKTREND.com – Lama tak berjumpa, Luna Maya dan Ariel Noah pun bertemu dalam sebuah acara ulang tahun Bunga Citra Lestari pada Jumat (22/3/2019) kemarin. Kedua sosok artis ini sangat familiar di mata publik karena ketenarannya.

Ketenaran keduanya bukan sbatas pada parasnya yang ganteng dan cantik, serta asksi panggungnya, tapi juga lebih pada hubungan asmara. Ariel dan Luna Maya sempat menjalin kasih cukup lama.

Benih cinta keduanya mulai mekar pasca Ariel Noah cerai dengan sang istri, Sarah Amalia. Hubungan asmara antara Ariel Noah dan Luna Maya berhasil menarik perhatian publik dan menjadi sorotan media.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=dGVNfjsGoDU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Salmafina Sunan Ungkap Secara Jujur Soal Videonya yang Viral

Pasca berpisah dengan Ariel, Luna Maya jatuh pada pelukan Reino Barack hingga mendapat gelar mantan kekasih. Sedangkan Ariel Noah memilih menjalin hubungan asmara dengan Sofia Latjuba.

Namun sayangnya, jalinan asmara antara Luna Maya dengan Reino Barack dan Ariel Noah dengan Sophia Latjuba pada akhirnya kandas. Kini publik dikagetkan dengan pertemuan keduanya di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Di acara ulang tahun BCL, banyak rekan selebritis yang hadir yakni Rossa, Afgan, Nia Ramadhani, Aming, Gading Marten, Raffi Ahmad dan Dimas Beck.

Trending: Ahmad Dhani Pasang Infus, Mulan Jameela Banjir Air Mata

Aming beberkan kesaksiannya

Aming, salah satu tamu undangan sekaligus rekan Luna Maya dan Ariel mengisahkan momen tersebut. Aming membenarkan pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah pada acara ulang tahun BCL.

“Kemaren ulang tahun BCL itu all the friends united gitu kan, semacam reuni, ya seneng banget,” tutur Aming.

Lantaran semua teman lama diundang dan hadir dalam perayaan tersebut, Luna Maya dan Ariel Noah pun pada akhirnya bertemu.

“Kemaren bercandaan doang, Luna Ariel dateng, namanya orang sudah lama nggak ketemu ya dipeluk dua-duanya, mereka kayak ‘apaan sih Ming, norak,” imbuhnya.

Trending: Raih Penghargaan di Rusia, Begini Reaksi Via Vallen

Ketika ditanya apakah keduanya sampai baper, Ariel dan Luna ternyata kompak menjawab tidak. “Nggak baper kan? Enggak, tapi ya mereka senyum-senyum kecil berdua,” kata Aming.

Ia pun mengaku turut bahagia dengan pertemuan Luna Maya dan Ariel itu. “Semuanya bahagia lho, jodoh nggak kemana, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka jadi langeng, pokoknya habis ini gue diberondong (awak media),” tutup Aming.*

TribunNews )