KLIKTREND.com – Arsy Hermansyah marah besar ke Anang Hermansya lantaran perlakuan ayahnya itu terhadap Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini heboh ketika terjadi aksi yang dilakukan Aurel di videonya hingga membuat Arsy marah kepada sang ayah Anang Hermansyah.

Terlihat Arsy begitu serius menanyakan ke sang ayah tentang apa yang dibuatnya terhadap Aurel Hermansyah.

Trending: Ditanya Ashanty Soal Lagu Duetnya dengan Syahrini, Anang Hermansyah Emosi

Arsy Marah Besar ke Ayahnya

Hampir setiap selebritis mempunyai channel YouToubenya sendiri. Tak terkecuali keluarga Anang Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan keluarga Asix.

Dilansir TribunStyle.com dari YouTube Channel keluarga Asix, senin (3/6/2019). Keluarga Hermansyah ini memang cukup aktif membuat konten-konten di channel YouTube mereka.

Yang belakangan sedang viral adalah prank yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah. Karena dirumah keluarga Anang terkenal angker, rupanya Aurelmemanfaatkan momen tersebut.

Ia membuat sebuah prank dengan berubah menjadi sosok kuntilanak. Rupanya prank tersebut berhasil.

Ia berhasil membuat geger seisi rumah. Berawal ketika Aurel yang saat itu menjadi sosok kuntilanak bersembunyi di kamar Anang dan Ashanty.

Saat Ashanty masuk ke kamar ia pun langsung teriak karena melihat Aurel yang saat itu dikiranya hantu.

Trending: Ashanty Beberkan Sifat Asli Lucinta Luna

Ia langsung memanggil seisi rumah untuk masuk ke kamarnya. Anang Hermansyah yang saat itu selesai dari kamar mandi pun langsung ke kamar dan mengecek situasi.

Ia pun menemukan sosok kuntilanak yang membuat geger seisi rumah. Anang pun nyaris memukuli Aurel Hermansyah karena tak tau sedang di prank.

Rupanya Arsy yang mengetahui hal tersebut marah besar. Melalui unggahan di akun Instagram Ashanty, Arsy pun mengungkapkan kekesalannya pada sang ayah.

Dengan tegas, bocah berusia tiga tahun ini langsung memarahi sang ayah. Arsy yang tak tahu jika hal tersebut adalah prank langsung meminta Anang untuk tak melakukan hal tersebut pada sang kakak.

“Ayah rasanya sakit gak diginiin?” ucap Arsy.

“Kan ayah gak tahu,” balas Anang.

“Ayah sakit diginiin tapi ayah gepak orang, gimana?,” kata Arsy.

Trending: Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Sudah Capek

Jadi arsy ini bisa semarah ini karena liat ayah nya tiba2 mukul kak loly, padahal ayah nya ngga tau itu yg jadi hantu nya kak loly, kita semua 1 rumah di prank sm kka loly.. arsy marah sampe nahan nangis, tapi akhirnya dijelasin baru ngerti dan baikan sm ayah nya hehe yg mau tau lengkap nya prank kaka loly, yg bikin serumah stres saking niat nya, buka youtube kita #thehermansyaha6 @queenarsy @thehermansyaha6,” tulis Ashanty.

TribunNews )