Hot News Di tengah pendemi Corona yang melanda tanah air, artis Mona Ratuliu boleh merayakan kebahagiaan atas kelahiran anaknya. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan suami Mona Ratuliu, Indra Brasco melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/5).

“Alhamdulillah hirobbil alamin… Senyum ini mewakili rasa terima kasih kita atas doa teman-temanku tercinta,” tulis Indra Brasco dikutip Kliktrend.com pada Kamis (21/5/2020).

TrendingMerry Ingin Menikah, Ini Kado Spesial yang Disiapkan Raffi Ahmad

Lahirkan Anak Keempat

Diketahui bayi yang baru lahir itu adalah anak keempat dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Dalam unggahannya Indra mengungkapkan bahwa anak keempatnya itu lahir dengan selamat dan Mona Ratuliu dalam keadaan sehat.

“Lahir 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB. Sekali lagi terima kasih,” tulis Indra Brasco.

Namun, dalam unggahan tersebut Indra Brasco tidak memberitahu siapa nama anak keempatnya itu.

Dalam unggahan Insta Story Instagram-nya, Indra Brasco mengunggah ulang postingan akun Instagram istri Bebi Romeo, Meisya Siregar.

Meisya pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak Indra Brasco dan Mona Ratuliu.

“Bahagianya lihat ceqe ini lahiran, seger banget, cantik banget! Sedih enggak bisa temenin,” tulis Meisya yang unggahannya di-repost oleh Indra Brasco.

Dalam unggahan Instagram Mona Ratuliu, @monaratuliu, terlihat Indra Brasco tengah memeluk seorang dokter yang membantu melahirkan istrinya.

Sedangkan, Mona menyebut dokter tersebut merupakan seorang Ayah.

“@dokmys183 bukan hanya dokter kandungan. Buat kami beliau seorang ayah,” tulis Mona Ratuliu.

Adapun ketika usia kandungan memasuki delapan bulan, Mona Ratuliu khawatir ketika melahirkan tidak didampingi Indra Brasco.

Sebab, terdapat peraturan dari rumah sakit yang berlaku selama masa pandemi Covid-19.

“Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari RS bersalin tentang regulasi melahirkan masa Covid-19 ini, suami enggak boleh masuk kamar bersalin,” ujar Mona.

https://www.instagram.com/p/CAaUWroBqBT/

TrendingMasa Lalunya dengan Raffi Ahmad Diungkit, Begini Curhat Yuni Shara ke Melaney Ricardo

Indra Brasco Sedih

Meski anak keempatnya telah lahir, suami dari Mona Ratuliu, Indra Brasco tak kuasa menyembunyikan perasaan sedihnya.

Hal itu terjadi lantaran Indra Brasco tidak dapat menemani istrinya, Mona Ratuliu, ketika melahirkan anak keempat mereka di rumah sakit.

“Ini pengalaman pertama gue enggak mendampingi Mona saat melahirkan, seperti tiga anak sebelumnya,” tulis Indra Brasco dalam unggahan Instagram-nya, @indrabrasco, seperti dikutip Kliktrend.com, Kamis (21/5/2020).

Indra Brasco tidak dapat menemani Mona di ruang persalinan lantaran terdapat protokol kesehatan di rumah sakit akibat pandemi Covid-19.

Suami Mona
Foto tangkap layar Instagram/@indrabrasco

Pemeran film Jeritan Malam itu mengaku saat menunggu kelahiran anak keempatnya, dia dihantui perasaan yang berkecamuk.

“Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh. Terus terang, rasanya kayak jantung pindau ke kaki, pokoknya awur-awuran,” tulis Indra Brasco.

Kendati demikian, untuk menghilangkan perasaan tersebut, Indra Brasco ditemani tiga orang anaknya melalui panggilan video.

“Salah satu yang tenangin selaik berdoa ya video call-an bareng anak-anak, benar-benar tenangin banget,” ujar Indra Brasco.