People & Celeb – Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty beri pesan menyentuh kepada anak tirinya, Aurel Hermansyah sebelum memutuskan untuk nikah muda.

Kedekatan sang anak dengan YouTuber Atta Halilintar rupanya membuat Ashanty turut memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah.

Hal ini terungkap dari tayangan yang diunggah di Kanal YouTube Aurelie Hermansyah sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Selasa (19/5/2020).

TrendingAksi Keluarga Anang Hermansyah Bagi Sembako Dikritik Netizen, Begini Klarifikasi Ashanty

Pesan Menyentuh dari Ashanty

Merebaknya kabar tentang pernikahan Aurel Hermansyah ke tengah publik tidak terlepas kedekatan putri sulung Anang Hermansyah itu dengan Atta Halilintar.

Sebagai ibu, Ashanty memberikan pesan menyentuh kepada Aurel Hermansyah bahwa pernikahan harus dilandasi cinta.

“Kita cuma bilang kalau kalian memang jodoh dan menikah, yang kamu harus ingat adalah kamu sama Atta di posisi yang sama-sama dikenal orang,

sama-sama berkarier, dan Atta menikah bukan karena Aurel anak siapa, sebaliknya begitu, Toh kalian menikah kan memang kenal dekat, berteman dan jatuh cinta,” ungkap Ashanty.

Ashanty memberikan pesan seperti itu, karena untuk pertama kalinya kepada Aurel karena dikabarkan dekat dengan seseorang. Dalam hal ini Atta Halilintar.

“Baru kali ini bunda sama Pipi yang ditempatkan yang kamu itu banyak omongan pernikahan-pernikahan terus.”

“Dari dulu kan walaupun kamu mau nikah muda nggak ada laki-laki yang benar mau serius terus nikah muda, nggak ada. Itu hanya khayalan kamu kan,” ungkap Ashanty.

Ashanty
Foto Instagram/@ashanty_ash

Trending: Jadi Trending, Inilah Sosok Tante Ernie yang Dijuluki Wanita Pemersatu Bangsa

Perubahan Perilaku Aurel Hermansyah

Ashanty melihat perubahan perilaku yang berbeda ditunjukan oleh Aurel Hermansyah semenjak dirinya dekat dengan Atta.

Mulai dari menutup aurat dan mengenakan hijab ditunjukkan oleh Aurel Hermansyah.

“Bunda sejauh ini melihatnya, kamu banyak perubahan, lebih menutup diri. Aku bahagia banget baju dia sekarang tertutup mudah-mudahan insyaallah,

“Alhamdulillah dia lebih dulu pakai hijab kita kan enggak tahu. Banyak perubahan kamu yang positif, ya lebih jadi perempuan yang sejati lah,” ujar Ashanty.

Tidak lupa Ashanty memberikan beberapa masukan kelak kepada calon dari pendamping Aurel Hermansyah.

Baginya yang terpenting adalah Aurel memilih pasangan yang se-agama, bertanggung jawab dan menerima apa adanya.

“Yang penting punya pasangan se-agama, bertanggung jawab, saling menerima dalam keadaan suka dan duka, bukan siapa lebih hebat,” ungkap Ashanty.*